10 Adegan Paling Romantis Drama Korea Tahun 2018, Siap-siap Baper!

Drama Korea romantis masih menjadi favorit para pecinta drama Korea nih. Adegan-adegan yg manis ataupun bikin ngakak pun membuat kalian jadi ikutan baper kalau lagi menonton dramanya.

BERITA TERKAIT
  • Najib Razak jadi figuran di drama romantis Korea Selatan
  • Kisah nyata 10 tokoh sejarah di drama Korea, ada yg berakhir tragis
  • Ini 7 webtoon yg diangkat jadi K-drama di tahun 2018, telah baca?

Deretan drama Korea yg tayang di tahun 2018 ini milik adegan romantis yg bikin baper dan susah untuk dilupakan. Ada drama apa saja sih? Boleh baper jangan?

1. Still 17

Drama Still 17 jadi salah satu drama komedi romantis yg bikin penontonnya ikutan baper. Di episode 17-18, Seo Ri dan Woo Jin yg diperankan oleh Shin Hye Sun dan Yang Se Jong terlibat momen yg begitu canggung tetapi bikin baper.

Saat itu serangga masuk ke dalam rumah yg akhirnya membuat Seo Ri sedikit ketakutan. Woo Jin pun menolong Seo Ri buat mengeluarkan serangga tersebut dengan membuka jendela dan mematikan lampu ruangan.

Seo Ri dan Woo Jin pun berdiri berduaan di dalam ruang yg gelap sambil menunggu serangga keluar. Yang bikin ikutan deg-degan adalah saat Seo Ri melihat Woo Jin sedang menatapnya dari pantulan kaca di depannya.

Tak cuma itu saja, Seo Ri dan Woo Jin pun jaraknya makin dekat saat Seo Ri kaget serangga terbang di depannya. Keduanya pun saling berpandangan yg membuat keduanya jadi salah tingkah. Termasuk yg nonton yg nggak?

2. What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim sukses menarik perhatian para pecinta drama dengan kisahnya yg bikin ngakak tetapi sering juga berubah jadi romantis. Di episode 3 Young Joon dan Mi So mengunjungi taman bermain. Keduanya pun menikmati permainan di taman bermain.

Suasana yg tadinya seru tiba-tiba berubah menjadi romantis ketika kembang api menghiasi langit. Young Joon pun menyampaikan bahwa kembang api ini adalah persembahannya di hari perpisahan Mi So.

Mi So menyaksikan kembang api sambil menyampaikan kecantikan langit malam itu yg dipenuhi dengan kembang api. Young Joon pun menatap Mi So dan mengatakan,”Yap, sangat cantik,” ujarnya manis.

3. My ID is Gangnam Beauty

Banyak yg terpesona dengan kegantengan Cha Eun Woo nih. Apalagi di drama ini dia jadi cowok yg cool tetapi sweet. Kamu pun jadi makin dibikin jatuh cinta ketika Kyung Seok dan Mi Rae terkunci di sebuah ruangan berdua. Kyung Seok pun melakukan hal yg manly banget ketika itu.

Kyung Seok mempersilakan Mi Rae yg diperankan oleh Im Soo Hyang buat berganti pakaian. Ia pun berpinda ke sisi ruangan yg yang lain dan membalikkan badannya agar Mi Rae dapat berganti pakaian dengan nyaman.

4. About Time

Kisah manis antara Choi Michaela dan Lee Do Ha telah terasa dari episode 1. Adegan-adegan manis begitu terasa di antara keduanya. Begitupun adegan ketika Michaela dan Do Ha menonton film berdua.

Saat momen berdua, Michaela berusaha bagi membuat Do Ha jatuh cinta padanya agar waktu yg dimilikinya berhenti. Ya, Michaela milik jam di tubuhnya yg memamerkan sisa waktu hidupnya.

Ketika Do Ha berada di dekatnya, ia menyadari bahwa waktunya pun terhenti. Itu pertanda ia dapat milik lebih banyak waktu buat hidup. Michaela pun coba menggenggam tangan Do Ha ketika menonton bioskop berdua. Namun tidak disangka Do Ha malah membuat Michaela terkejut dengan mendekatkan wajah padanya. Adegan ini pun berhasil membuat penonton ikutan nggak bernapas! Drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon.

5. Devilish Charm

Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon bertemu dalam drama romantis berjudul Devilish Charm. Chemistry keduanya pun terasa banget dari awal episode nih. Di episode 1 Choi Jin Hyuk yg berperan sebagai Ma Sung memberikan mantelnya kepada Gi Bbeum. Adegan ini jadi romantis banget karena Ma Sung memakaikan mantel dari belakang setelah keduanya tidak sengaja jatuh ke kolam renang.

Tak cuma di situ saja, ketika Gi Bbeum merasa canggung karena jarak mereka yg terlalu dekat, Ma Sung pun menggoda cewek yg baru dikenalnya itu dengan mengatakan, “Maukah kau memberikan hatimu untukku?” uajrnya dengan manis.

6. Terius Behind Me

Meski drama ini masih di episode 1 tetapi sweet-nya So Jisub telah terasa banget lho. Ada adegan saat Ae Rin yg diperankan oleh Jung In Sun coba kabur dari rumah setelah bertengkar dengan suaminya.

So Ji Sub yg berperan sebagai Bon pun coba mengerjar Ae Rin karena dompet Ae Rin terjatuh di apartemen. Setelah bertemu dengan Ae Rin, Bon pun menyuruh ibu dua anak itu buat kembali ke apartemen. Di tengah suasana hujan Bon memberikan payung bagi Ae Rin kemudian membawakan koper Ae Rin sambil kembali ke apartemen.

7. Pretty Noona Who Buys Me Food

Hubungan Yoo Jin Ah dan Seo Joon Hee yg awalnya cuma sebatas kakak adik namun harus merasakan cinta di antara keduanya. Seo Joon Hee pun begitu manis ketika memperlakukan Jin Ah sebagai cewek yg dicintainya.

Pada episode 3, Jin Ah pun akan membuka hatinya pada Joon Hee. Saat seorang teman Joon Hee bertanya soal tipe laki-laki Jin Ah. Mereka pun berpikir bahwa Joon Hee tak masuk kriteria pria idaman Jin Ah. Kemudian Joon Hee pun mengungkapkan bahwa ada seorang wanita yg tak jatuh cinta padanya karena dia tak menanyakannya, meskipun sama-sama jatuh cinta.

Jin Ah pun dengan manis menggenggam tangan Joon Hee dari bawah menja tanpa diketahui teman-temannya saat salah seorang teman berpikir Joon Hee tak pacaran dengan cewek yg dimaksud. Ini ia lakukan sebagai tanda bahwa Jin Ah mempunyai perasaan yg sama dengan Joon Hee. Genggaman tangan Jin Ah pun membuat Joon Hee cegukan.

8. Familiar Wife

Ji Sun dan Han Jimin berperan sebagai Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin. Keduanya adalah suami istri, namun Cha Joo Hyuk menetapkan bagi kembali ke masa dulu buat mengubah takdirnya. Cha Joo Hyuk pun berhasil, Seo Woo Jin pun kini bukan lagi istrinya.

Sayangnya, apa yg ia ubah tidak sesuai dengan bayangannya. Joo Hyuk ternyata masih cinta dengan Woo Jin. Tapi sayang ia milik istri yg tidak yang lain adalah cinta pertamanya dulu. Belum lagi Woo Jin juga sedang milik pacar yg tidak yang lain adalah sahabatnya sendiri.

Cha Joo Hyuk pun masih bersikap manis kepada Woo Jin meskipun kini cewek tersebut bukan lagi istrinya. Hingga suatu saat Woo Jin memergoki Joo Hyuk sedang mengelus kepalanya. Tanpa alasan, tanpa kata-kata. Woo Jin pun dibuat makin jatuh cinta dengan sikap manis Joo Hyuk.

9. 100 Days My Prince

Episode 11 menjadi episode dengan scene termanis antara Na Won Deuk dengan Hong Shim. Keduanya saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Setelah Won Deuk terbuka soal perasaannya kepada Hong Sim, momen inilah saatnya Hong Shim bagi mengungkapkan perasaannya. Won Deuk memberikan bunga kepada Hong Sim, dan meminta jawaban dari perempuan yg dicintainya itu.

Hong Shim pun menerima seikat bunga yg diberikan Won Deuk. Dengan penuh perasaan Hong Shim pun menyampaikan inilah jawaban darinya. Hong Shim pun kemudian mencium pipi Won Deuk di bawah kembang api.

Momen manis itu pun dilanjutkan dengan kejadian Hong Shim diculik, sementara Won Deuk pun didatangi oleh pengawal kerajaan yg menyampaikan bahwa dirinya adalah putra mahkota.

10. The Beauty Inside

Kalau disuruh pilih adegan paling romantis di drama The Beauty Inside mungkin bakal bingung deh, karena banyak banget hal manis yg terjadi di antara Han Sye Gye dan Seo Do Jae.

Tapi ada nih yg paling romantis dan bikin ikutan deg-degan. Di episode 5 Han Sye Gye minta diajarin menggunakan dasi kepada Seo Do Jae. Do Jae pun dengan senang hati memberi tahu caranya.

Han Sye Gye begitu terkesima dengan Do Jae ketika memakaikan dasi padanya. Do Jae yg biasanya ia kenal sebagai sosok yg tanpa ekspresi, kini begitu manis.

Drama The Beauty Inside sendiri yaitu remake dari film Korea berjudul sama yg dirilis tahun 2015. Drama ini menceritakan tentang Han Sye Gye yg diperankan oleh Seo Hyun Jin yg mampu sewaktu-waktu berubah menjadi orang yang lain tanpa mengenal gender ataupun umur. Sedangkan Seo Do Jae diperankan oleh Lee Min Ki yg memiliki kelemahan tak dapat mengenali wajah orang.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin