10 Sensasi Awkarin Sebelum Akhirnya Jual Akun Instagram

Siapa sih yg nggak kenal Awkarin? Yap! Wanita yg memiliki nama asli Karin Novilda ini kerap mendapatkan endorse dan pekerjaan lainnya di Instagram. Mulanya ia dikenal karena curhatan akibat diputus pacar lewat video di YouTube. Dari situ ia akan rutin membuat vlog, melakukan meet and greet, sampai membuat video musik.

BERITA TERKAIT
  • Gaya Awkarin usai jadi relawan bencana gempa dan tsunami di Palu
  • Awkarin dkk bakal dikenai pajak
  • Lupakan Awkarin, saatnya vlogger inspiratif melenggang

Namun, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa Awkarin menetapkan buat berhenti menjadi selebgram di Instagram dan menjual akun Instagramnya. Nah, apa aja sih kegiatan yg dikerjakan oleh Awkarin selain menjadi selebgram di Instagram? Berikut 10 Sensasi Awkarin sebelum akhirnya menjual akun instagramnya.

1. Endorse Pembesar Payudara

Belum lama ini, wanita kelahiran 20 tahun silam ini kembali menghebohkan netizen. Kali ini tentang produk endorse yg diunggahnya di Instastoriesnya. Karin membagikan foto sebuah jarum yg ternyata digunakan bagi membesar payudara. Gara-gara postingan tersebut, Awkarin mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar berpendapat bahwa penggunaan jarum suntik tanpa pengawasan medis bisa membahayakan.

2. Naik Kuda Menggunakan Bra

Awkarin pernah merilis sebuah lagu yg berjudul Badass di awal tahun 2017. Video klipnya menjadi sorotan publik karena dinilai tak senonoh. Sebabnya? Dalam video tersebut, Karin kelihatan tengah menunggangi kuda dengan memakai pakaian yg terbuka. Untuk atasannya, Karin cuma memakai bra yg menutupi bagian dadanya dengan luaran kancing yg terbuka. Well, dengan sorotan

3. Video Ulang Tahun Mantan

Nama Awkarin akan diperbincangkan netizen setelah dirinya mengunggah momen pesta kejutan buat kekasihnya (dulu) Gaga Muhammad. Sayangnya ketika merayakan pesta ulang tahun tersebut hubungan Karin dan Gaga justru kandas. Gara-gara hal itu, Karin meluapkan kesedihannya tersebut dengan curhat di saluran Youtube-nya dan video tersebut pun menjadi viral dan ditonton lebih dari 1 juta orang. Wow!

4. Plesetan Lagu Indonesia Raya

Setelah video pesta kejutan bagi sang mantan viral, Awkarin kembali menghebohkan netizen dengan mengunggah sebuah video di aplikasi snapchat ketika dirinya menyanyikan lagu Indonesia Raya. Namun dalam video tersebut, Karin mengganti salah satu liriknya dengan menyebutkan alat kelamin sebagai gantinya.

5. Gaya Pacaran yg Vulgar

Melihat sosok Karin sebagai selebgram, hal tersebut tidak lepas dari gaya berpacarannyanya dianggap kelewat batas. Karin tidak jarang kali mengunggah foto dengan kekasihnya yg memakai pakaian seksi, merokok, dan mengumbar kemesraan.

6. Pernah di Tegur KPI

Awkarin pernah ditegur KPI lantaran konten dalam channel YouTubenya. Salah satu videonya ialah tentang ‘Secret Birthday Party’. Selain itu Awkarin kadang mendapatkan kritik atas perkataan jorok yg kadang dilontarkan dalam media sosial milikna.

7. Kontroversi Pemecatan Asisten

Pada pertengahan September lalu, Awkarin menjadi sorotan publik terkait pemecatan asistennya. Dari kabar yg terdengar, asisten tersebut dipecat ketika menemani dirinya yg sedang traveling ke Australia. Menanggapi kontroversi tersebut, Awkarin menjelaskan alasan pemecatan asistennya disebabkan ketidakpahaman soal struktur kerja. Perilah pemecatan asisten ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen.

8. Duet bareng Young Lex

Sensasi berikutnya yg pernah dikerjakan oleh Awkarin ialah pada September bulan dulu Karin kembali muncul dihadapan publik lewat kolaborasinya bersama rapper Young Lex. Karin dan Young Lex merilis sebuah single berjudul ‘Bad’. Single tersebut memang banyak ditonton, tetapi juga mendapat komentar beragam. Kritikan tiba karena liriknya yg cukup vulgar.

9. Operasi Plastik

Hampir di setiap postingan medsos Awkarin, muncul pertanyaan perubahan pada hidung Karin yg kelihatan lebih mancung. Jika diamati dilihat dari beberapa unggahan fotonya, perubahan bentuk hidung Awkarin kelihatan jelas. Karin memang sudah mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik. Ia mendapat nose filler yg membuat hidungnya semakin mancung.

10. Saling Sindir dengan Lucinta Luna

Urutan terakhir sensasi yg pernah dikerjakan oleh Awkarin ialah perseteruannya dengan Lucinta Luna. Hal ini berawal dari komentar Karin melalui snapgram tentang Lucinta Luna yg sedang bermasalah dengan masyarakat Manokwari, melihat hal tersebut Lucinta Luna pun juga mengomentari snapgram Awkarin di akun snapgram miliknya. Sehingga hal tersebut membuat mereka saling berseteru dan membuat para netizen juga ikut mengomentari.

Ternyata banyak juga ya sensasi Awkarin sebelum dia memilih bagi menutup akun Instagramnya guys.

Penulis: Novi Hartanti

(kpl/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin