15 Selebritis Cowok Keren Yang Sampai Sekarang Masih Single

Bentar lagi akhir tahun ini, telah siap-siap jawab pertanyaan “Mana pacarnya”, Kapan nikah?” atau “Kok masih sendiri aja sih” ? Yap, perihal milik pasangan ini memang seringkali jadi pertanyaan yg terlontar dari orang-orang di sekitar kita. Apalagi kalau usia kami telah layak bagi membina rumah tangga.

BERITA TERKAIT
  • Shopee Umumkan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Sambut Shopee 12.12 Birthday Sale!
  • Pesona Kontestan Plangi Model Hunt 2019
  • Soal Icha Gwen, Gisel Mengaku Tak Mengenalnya

KLovers nggak perlu khawatir. Ternyata berbagai pesohor seperti di kalangan selebritis cowok juga memilih buat menikmati status mereka yg masih sendiri. Soal penampilan, mereka tentu telah tidak diragukan lagi. Nah, penasaran kan siapa saja para selebritis cowok yg ternyata sampai ketika ini memilih single? Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Nicholas Saputra

Memang sih umurnya telah jauh banget sama kamu, tetapi kamu pasti setuju kan bilang kalo Nicholas Saputra ini gantengnya kebangetan? Yap, cowok yg nggak cuma ganteng tetapi juga pintar dan hobi travelling ini ternyata masih nyaman sama status jomblonya loh, sampai sekarang aja doi masih suka keliling-keliling dunia.

2. Didi Riyadi

Kalau kamu anak 90€an yg pernah mendengar musik- musik karya Band Element pasti tahu deh sosok Didi Riyadi, drummer keren berwajah campuran Timur Tengah
ini. Ya cowok ganteng yg juga pemain sinetron ini sebetulnya sudah memiliki usia matang buat menikah, tetapi di usia yg telah mencapai 34 tahun (lahir:1981) Didi justru belum memperlihatkan tanda-tanda kapan mulai menikah. Kira-kira kamu tahu gak ya apa yg ditunggu sama Mas Didi Riyadi?

3. Restu Sinaga

Nama Restu Sinaga juga masuk ke daftar artis pria mapan yg belum juga melangsungkan pernikahan. Yaps! artis yg terkenal sebagai pemain film dan FTV ini memiliki hampir semua kriteria pria idaman para wanita loh. Namun meskipun usianya sudah memasuki usia 40 tahun, toh buktinya Restu Sinaga belum juga menetapkan siapa calon pendamping hidupnya kelak.

4. Reza Rahadian

Pria tampan yg belum lama ini sangat sukses berakting sebagai Pak Habibie dalam filmnya memang tengah menjadi idola kaum hawa. Aktingnya yg ciamik
dalam setiap film membuat Reza mengukir cemerlang di usia relatif muda. Namun sayang kesuksesan karir nampaknya tidak berbanding lurus dengan cerita cinta.
Hingga kini Reza tampaknya belum juga memperlihatkan siapa kekasihnya.

5. Mischa Candrawinata

Pria tampan yg berprofesi sebagai aktor, model, dan juga bintang iklan kembaran Marcel Chandrawinata tersebut dikabarkan baru-baru saja putus dengan Jessica Mila loh. Meski sekarang berusia 30 tahun, Mischa masih belum memamerkan tanda-tandanya bagi melanjutkan ke jenjang ke lebih serius. Meski saudara kembarnya telah menikah duluan.

6. Roger Danuarta

Pria tampan salah satu pemain sientron €Anak Jalanan€ ini dikabarkan pernah dekat dengan Sheila Marcia hingga Asti Ananta. Kedekatannya dengan deretan artis-artis cantik tersebut masih membuat pria yg kini berusia 35 tahun ini masih belum menikah loh guys. Kabar terakhir, Roger sedang dekat dengan Cut Meyriska. Apakah benar mereka jadian?

7. Vicky Nitinegoro

Meskipun pernah gagal dalam menjalani rumah tangganya dengan salah satu adik Olla Ramlan, Vicky Nitinegoro sampai ketika ini masih belum kelihatan mencari pengganti buat dijadikan istri loh guys. Mungkin Vicky masih betah menjelajahi alam Indonesia.

8. Deva Mahenra

Siapa sih yg nggak kenal artis cowok satu ini?
Yaps, Deva Mahenra, pemain film Sabtu Bersama Bapak ini juga masih betah sendiri.
Namun beberapa waktu terakhir ini dikabarkan dekat dengan Velove Vexia, meski dekat tetapi sampai sekarang belum ada pengumuman resmi nih dari mereka berdua.

9. Andi Arsyil

Aktor berimage soleh yg satu ini pertama kali mencuri perhatianmu saat menjadi Furqon dalam Ketika Cinta Bertasbih. Kalau dalam film Andi dipasangkan dengan Oki Setiana Dewi, sementara dalam sinetron ia menjadi sepasang suami istri dengan Citra Kirana. Duuh, iri deh liat chemistry mereka berdua di layar kaca. Cinlok ga ya?
Namun, sampai sekarang belum terdengar kabar mengenai Andri mulai menikah nih guys.

10. Dimas Beck

Dimas Beck sukses membuat hati para cewek meleleh. Selain jago akting, Dimas juga bersuara merdu, tetapi sayangnya sampai sekarang Dimas masih betah sendirian aja. Apa sih yg ditunggu dari personil BBB (Bukan Bintang Biasa) ini?

11. Thomas Djorgi

Nama Thomas Djorghi sendiri akan dikenal banyak orang ketika menjadi model dalam sampul majalah Remaja pada 1985 lalu. Sejak ketika itu, Thomas resmi memiliki
banyak fans yg mengagumi dirinya hingga kini.
Meski begitu, Thomas ternyata tetap memilih single dan belum mau mengakhiri masa lajangnya ini lho guys.

12. Morgan Oey

Siapa sih yg nggak kenal Morgan Oey? Selain dikenal sebagai penyanyi, ternyata Morgan juga jago akting loh. Multitalend deh pokoknya. Nggak salah kalau Morgan cocok jadi salah satu cowok idaman wanita, tetapi sayangnya sampai sekarang Morgan masih betah ngejomblo nih guys, kira-kira siapa sih yg jadi cewek idaman Morgan ini?

13. Beniqno

Pedangdut ini kini sudah memasuki usia kepala 40tahun-an, meski pernah dikabarkan dekat dengan seorang peserta ajang pencarian bakat, namun hingga
sekarang belum ada kejelasan hubungan mereka.Pria yg mengawali karir sebagai bintang iklan ini masih betah sendiri hingga sekarang, padahal dia memiliki tubuh atletis dan paras yg tampan ya guys.

14. Ariel NOAH

Semenjak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 silam, sampai ketika ini Ariel Noah belum menikah lagi, meski pernah dikabarkan dengan ibu Eva Celia, Sophia Latjuba, Ariel NOAH sampai sekarang masih menyandang status single loh. Memang pesona dari musisi kelahiran 16 September 1981 ini telah tak diragukan lagi guys.
Wah kira-kira siapa lagi nih yg bakal dikabarkan dekat dengan Ariel?

15. Glenn Fredly

Perjalanan pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra sepertinya tidak seindah pesta pernikahan yg digelar di Pulau Bali. Perpisahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra disebabkan karena banyaknya perbedaan di antara mereka. Akan tapi Glenn Fredly pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih loh, namun sayangnya kabar tersebut pun belum jelas sampai sekarang. Sedangkan buat Dewi Sandra sendiri telah menikah lagi. Kira-kira kapan Glenn Fredly mulai menyusul Dewi Sandra ke pelaminan?

Wah dari deretan beberapa artis diatas, mana nih yg bakal melepas status single mereka segera? Kita tunggu saja ya guys kabar dari mereka.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin