2 Tahun Vakum, Behati Prinsloo Bakal Comeback Di Victoria’s Secret Fashion Show

Punya anak tentu bukanlah hal gampang untuk para model seksi Hollywood yg terus dituntut bagi mempertahankan tubuh indah mereka. Hal itu kiranya yg dialami oleh istri Adam Levine yg bernama Behati Prinsloo.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 37, daoming zhuang suap para pengawal keluarga
  • Istri Indro Warkop meninggal dunia karena kanker paru-paru
  • Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Gara-gara kehamilannya, Behati Prinsloo bahkan harus rela vakum dari acara fashion show Victoria’s Secret yg digelar rutin setiap tahun. Terhitung, 2 tahun telah sejak ia vakum dari catwalk yg membesarkan namanya itu.

Kini, Behati bersiap bagi kembali melebarkan sayapnya di atas catwalk. Istri Adam Levine yg telah berusia 30 tahun ini baru saja membuat pengumuman seandainya akhir tahun ini ia bakal comeback di acara Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) 2018.

Hal ini secara segera diungkapkan Behati ketika menjadi bintang tamu di acara Watch What Happens Live With Andy Cohen pada Senin (8/10) lalu. Saat itulah ia menjawab pertanyaan dari salah seorang penonton yg penasaran dengan kelanjutan karirnya sebagai angel.

“Tahu nggak sih? Aku mulai melakukannya! Aku bakal comeback tahun ini. Aku telah nggak sabar bagi melenggang (di atas catwalk VSFS) tahun ini!” jawabnya.

Kabar ini pun segera dikonfirmasi oleh pihak Victoria’s Secret lho! Melalui akun Twitter resminya, mereka menuliskan, “Kami merindukanmu ketika menggunakan sayap. Sudah nggak sabar melihat @BeePrinsloo kembali ke runway #VSFashionShow tahun ini!”

(kpl/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin