20 Fakta Unik Stefan William, Kepoin Biar Nggak Penasaran

Pastinya udah nggak asing lagi kan sama wajah ganteng satu ini? Yap! Stefan William Umboh adalah nama lengkap dari aktor ini yg akan naik daun sejak
memerankan tokoh YUda dalam sinetron Arti Sahabat loh guys.

BERITA TERKAIT
  • Gaya Ratu Laut Mera di Pemutaran Perdana Aquaman
  • Ardi Bakrie Bangga, Putrinya Juarai Lomba di Bangkok
  • Shopee Umumkan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Sambut Shopee 12.12 Birthday Sale!

Selain itu laki-laki yg ketika ini menjadi suami dari artis Celine Evangelista, ternyata ia lebih terkenal terlebih dulu sebagai penyanyi di grup band yg bernama The Junas Monkey loh.

Nah semakin penasaran kan dengan Stefan William? Yuk kalian simak dibawah ini tentang 20 Fakta Unik Stefan William, Biar kamu nggak semakin penasaran.

1. Sering Pakai Jaket Karena Takut Item

Ada yg nyadar nggak kalau selama ini Stefan tidak jarang kali tertangkap kamera dengan memakai jaket? Yaps, ternyata ini nih guys alasannya stefan tidak jarang menggunakan jaket lantaran ia takut item.

Duh Stefan mah gitu, dia asli putih kalaupun item juga bakal balik lagi putih. Nggak usah bingung pake jaket, kan kalau item itu namanya eksotis bukan?

2. 9 Judul Film Layar Sukses Dibintangi

Nama Stefan William akan dikenal dalam dunia perfilman Indonesia sejak ia bergabung dalam film berjudul Bestfriend pada tahun 2008 lalu. Kemampuan aktingnya yg memukau mengantarkan Stefan bagi kembali membintangi film-film layar lebar lainnya termasuk Putih Abu-abu Dan Sepatu Kets (2009), Keranda Kuntilanak (2011), Bila (2012), Air Terjun Pengantin Phuket (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), 3600 Detik (2014), Kok Putusin Gue (2015), dan juga Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015). Wah, banyak juga ya ternyata film layar lebar yg ada Stefan Williamnya!

3. Penuh Dukungan Dari Stefanatic

Ngaku fansnya Stefan William tetapi nggak tau sebutan untuk para pendukungnya? Duh, kamu kemana aja nih KLovers. Fans club dari Stefan William itu dinamai
Stefanatic.

Nama itu diberikan soalnya memang fans-fans Stefan fanatic banget. Selalu tiba dimanapun Stefan ngadain acara jumpa fans, keren nggak sih?

4. Udah Jago Akting Sejak Umur 6 Tahun

Cowok ganteng berusia 22 tahun ini ternyata udah jago akting sejak masih berusia 6 tahun loh guys. Bakatnya ini dulu didukung oleh Ibunya yg mendaftarkan Stefan pada salah satu sekolah akting di Jakarta bernama Teroecture Act. Nggak heran kan kalau akhirnya nama Stefan William bersinar sebagai salah satu aktor berbakat di Indonesia?

5. Putra Dari Sutrada Indonesia

Sebelumnya ada yg tau nggak, kalau Stefan yaitu anak dari sutradara Indonesia?

Wah ternyata lelaki ini yaitu putra pertama dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Ellen Thelma Umboh sendiri yaitu putri sutradara
Indonesia, Wim Umboh dari Manado guys.

6. Suka Ngemall di Kelapa Gading

Cewek suka ngemall wajar sih, tetapi kalau cowok ngemal apa nih yg dicari? Eits, jangan salah dahulu guys. Ternyata Stefan kadang ke mall apalagi ke mall gading alasannya cukup simple loh guys, yakni karena rumahnya Stefan di dekat daerah Gading. Wah pantes aja Stefan suka ke mall gading dan paling tidak jarang ke gading ternyata itu alasannya.

7. Mandi Lama

Selain suka ngemall di dgading, ternyata fakta unik yg dimiliki Stefan ialah mandi yg lama. Wah kalau kamu janjian untuk ketemu sama Stefan, tampaknya kamu harus janjian sebelum jam keberangkatan deh guys, biar nggak lama nunggu dan molor waktunya.

8. Paling Nurut Sama Oma

Ternyata aktor satu ini lebih nurut sama omanya dibanding sama mamanya loh, tetapi tenang aja Stefan tetap nurut sama keduanya kok guys, jadi jangan salah
paham dahulu ya.
Kalau kamu lebih dekat sama ayah, ibu atau oma dan opa nih?

9. Memiliki Perasaan Yang Peka Terhadap Lingkungan

Selain memiliki wajah yg tampan, Stefan orangnya juga sangat sensitif loh guys.
Stefan memiliki perasaan yg mudah sedih dan mudah senang ketika dia ngerasain apa yg di rasain orang yang lain loh.

10. Memiliki Nama Panggilan Yang Unik

Tau nggak sih guys ternyata Stefan memiliki nama panggilan yg unik dari teman-teman dekatnya?
Yaps, Stefan ternyata kadang diledek oleh teman-temannya dengan sebutan jangkung. Alasannya Stefan dipanggil jangkung ialah karena ia memiliki badan
yang tinggi dan kurus guys.

11. Fried Chicken Makanan Favorit

Meskipun ketika ini Stefan menjadi terkenal, ia pun
tetap tak dapat melupakan menu makannya sehari-hari
loh. Makanan favorit Stefan ialah Fried Chicken.
Wah jangan kebnayakan makan ayam kak, rawan kolestrol
nanti.

12. Pernah Jatuh Dari Motor

Tau nggak sih ternyata Stefan pernah nggak dapat ngendarain motor? Dulu waktu adegan Yudha di Putih Abu-Abu ketika ngejar lawan mainnya Ajeng pake motor Matic aja Stefan jatuh dan membuat sikunya terluka.
Tapi sekarang Stefan udah mampu ngendarain motor sendiri loh guys, wah kemajuan ya.

13. Suka Demam Panggung

Walaupun telah terkenal sebelumnya, ternyata Stefan masih suka demam panggung loh kalau mau perform.
Wah kira-kira sampai sekarang ia masih demam panggung nggak ya?

14. Suka Ngegame

Wajar sih kalau cowo suka nge-game, apalagi game yg dimainkan ialah tembak-temabkan. Sama seperti halnya yg dikerjakan oleh Stefan loh.
Stefan suka banget ngegame yg namanya Countre Strike atau game tembak-tembakan, bahkan Stefan pernah di marahin omanya gara-gara ngegame kelewatan waktunya.

15. Nggak Suka Cewek Pecicilan

Untuk persoalan cewek, Stefan memiliki selera tersendiri loh terhadap cewek. Ternyata laki-laki berdarah Manado ini paling nggak suka sama cewek pecicilan loh.
Wah pantas saja cewek-cewek yg pernah dekat sama Stefan kalem segala ya guys.

16. Pernah Tidur Di Kamar Mandi Selama 2 Jam

Wah kalau yg satu ini sih bikin ketawa nggak sih? Pasalnya Stefan pernah tidur dikamar mandi selama 2 jam loh.
Alasannya pun cukup menggelitik, yakni karena ia mau ngumpulin nyawa dahulu sebelum mandi guys. Ada-ada saja ya.

17. Usil

Memiliki wajah tampan nan kalem ternyata tidak selamanya pendiam loh.
Pasalnya meski kelihatannya pediam, ternyata Stefan juga bandel. Eits tetapi jangan salah paham dahulu ya, bandelnya Stefan lebih kearah suka usil aja kok guys.

18. Pernah Bolos Sekolah Gara-Gara Ke Warnet

Lagu Chrisye yg liriknya “Masa paling indah, masa-masa di sekolah” berjudul Masa-Masa Di Sekolah ini ternyata sesuai dengan yg di alami oleh Stefan.
Stefan pernah bolos sekolah cuman gara-gara main ke warnet sampai omahnya marah dan uang jajannya dipotong guys.

19. Suka Mengkoleksi Miniatur

Setiap orang pastinya suka mengkoleksi barang-barang antik atau barang kesukaannya bukan?
Seperti halnya Stefan yg suka mengkoleksi miniatur sepeda ontel loh guys, mungkin sekarang koleksi Stefan udah bertambah.

20. Sebel Kalau Managernya Lupa Bawa Kaos Dalam

Satu lagi fakta unik tentang Stefan William ialah suka sebel kalau managernya lupa bawa kaos dalam guys.
Wah tampaknya Stefan harus sering-sering mengingatkan managernya nih biar nggak sampai kelupaan lagi, atau nggak kamu juga dapat kok bagi ngingetin Stefan.

Nah sekarang udah pada tau kan fakta unik dari Stefan William? Kira-kira mana nih yg paling bikin kamu syok dengan ketampanan si Stefan?

Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin