3 Artis Remaja Cantik Ini Didapuk Jadi Cover Seri Novel ‘SECOND CHANCE’

Setelah sukses dengan seri novel BLUE VALLEY, Falcon Publishing siap merilis seri terbaru bertajuk SECOND CHANCE. Uniknya, tiga novel yg tergabung dalam seri ini menampilkan tiga wajah artis remaja cantik yg sedang naik daun. Mereka adalah Salshabilla Andriani, Cassandra Sheryl Lee dan Beby Tsabina.

Salshabilla didapuk menjadi sampul novel karya Anggun Prameswari berjudul REVENGE. Berkisah tentang pembalasan dendam Lea yg sudah dikhianati sahabatnya karena berselingkuh dengan kekasihnya.

Cassandra menjadi sampul novel kedua bertajuk REVERSE, karya Silvarani. Menyorot tokoh bernama Harmonica yg berusaha mengubah masa dahulu agar dapat merebut hati vokalis band Nocturne lebih dahulu sebelum dia menyukai Viola.

Terakhir, ada Beby Tsabina yg menjadi sampul novel Arumi E, berjudul REPLACE. Novel terakhir seri SECOND CHANCE ini berkisah tentang Rara yg harus menggantikan peran kembaran yg dibencinya.

Salshabilla, Cassandra dan Beby mengaku sangat excited ketika menjalani pemotretan bagi cover novel ini. Karena nantinya wajah mereka mulai terpajang di rak-rak toko buku. Falcon Publishing pun berharap dengan dipakainya wajah para artis remaja, seri novel ini bakal meledak.

“Kita beberapa kali rapat dengan Falcon Publishing buat menentukan siapa saja artis yg cocok jadi cover. Akhirnya dipilihlah mereka bagi mewakili karakter wanita yg ada,” kata Silvarani ditemui disela pemotretan cover novel di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

“Ini terobosan baru untuk pembaca buku karena ada cover pakai model para artis dengan harapan agar penggemar para artis ini juga mencintai bukunya,” lanjut Silvarani yg sebelumnya menovelisasi skenario banyak judul film salah satunya ADA APA DENGAN CINTA?

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin