34 Wanita Cantik Siap Bersaing Di Ajang Miss Indonesia 2018

Dari seribu peserta yg mengikuti audisi di empat kota besar di Indonesia, akhirnya Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI merilis ke-34 finalis Miss Indonesia 2018 di Auditorium MNC Studios, Jakarta.

“Namun selama 14 hari menuju malam puncak, Kualitas 34 finalis mulai selalu dikembangkan dalam masa karantina. Dimana para peserta diberikan pembekalan yg berguna bagi menumbuhkan kepribadian yg lebih baik lagi dan memenuhi kriteria MISS yaitu, Manner, Impressive, Smart, Social,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Untuk malam puncak miss Indonesia ke-15 ini mulai disiarkan segera oleh RCTI di MNC Studios, Jakarta pada 22 Februari 2018. Nantinya tak cuma ada 34 finalis, event tahunan itu sendiri mulai dimeriahkan sederet artis-artis ternama Tanah Air.

Beberapa nama musisi yg cukup dikenal oleh masyarakat mulai ikut memeriahkan malam puncak ini. Sebut saja Jaz, Gloria Jessica Hivi! Dan Virgoun.

Yang duduk di kursi juri nantinya mulai diketuai Liliana Tanoesodibjo, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela, juga turut menjadi juri Miss Indonesia 2018, Ferry Salim dan Peter F Serang.

Sedangkan Raudah Kasmir, Finalis dari Aceh berharap agar dapat menjadi pribadi yg kuat, bisa berbagi peran buat kebahagian keluarga. “Kemudian menjadi sosok perempuan yg memiliki nilai kepemimpinan dengan prinsip jujur dan kerja keras. Serta tentunya menjadi perempuan cerdas dan modern, karena aku yakin perempuan cerdas mulai menghasilkan generasi bangsa yg berkualias,” pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin