6 Tahun Usia Pernikahan, Istri Jonathan Frizzy Ungkap Harapan Ini

Waktu cepat sekali berlalu. Tanpa terasa tahun 2018 ini adalah tahun ke-6 Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena sudah membina rumah tangga bersama. Memperingati hari jadi mereka, keduanya berfoto bersama.

BERITA TERKAIT
  • Ikut tergulung ombak tsunami, kembaran Ifan Seventeen sempat terpisah dengan anak
  • Jadi korban tsunami banten, kembaran ifan seventeen: kayak main bowling
  • Visual Stories Showbiz 2018 in Numbers, Bisa Tebak Angka-Angka Istimewa ini?

Foto diunggah oleh sang istri, Dhena pada akun Instagramnya dua hari yg dahulu (Rabu, 26/12). Lewat foto itu terekamlah chemistry keduanya sebagai pasangan suami istri dengan gaya yg elegan. Pasalnya keduanya kompak tampil dalam balutan pakaian berwarna hitam dari merk ternama.

Mau tahu seperti apa penampilan keduanya? KapanLagi telah merangkumnya bagi kalian. Ini dia Dhena dan Jonathan Frizzy!

Secara keseluruhan pasangan ini tampil simple. Untuk Dhena sendiri, ia menggunakan setelan jumpsuit berwarna hitam polos yg tampak adem. Sebagai layer, ia menambahkan oversized blazer berwarna senada dengan aksen lambang merk blazer itu berasal.

Sedangkan buat Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy ), ia tampil manly dengan atasan kemeja berwarna hitam yg senada dengan celana kainnya. Agar tak membosankan, Ijonk menambahkan jaket kulit hitam sebagai luaran. Bedanya jaket kulit ini memiliki aksen di bagian bawahnya saja dan tak berukuran oversized seandainya dibandingkan dengan blazer Dhena.

Bukan cuma kekompakan saja yg terekam dalam foto ini. Tapi juga ungkapan cinta Dhena pada sang suami yg yaitu seorang aktor, Ijonk. Dhena menuliskan, “Aku dan kamu meratapi masa depan, bahagia dunia akhirat bersamamu. 6 tahun telah kalian bersama dan mulai selalu begitu.”

Tulisannya ini sangat relevan dengan property dan juga gayanya bersama suami. Sebagai contoh dalam kalimat “aku dan kamu meratapi masa depan” yg dilambangkan dengan pose keduanya yg sedang bersandar pada tangga kayu sebagai lambang rumah tangga mereka. Ditambah dengan arah mereka menatap. Yakni ke arah datangnya cahaya matahari sebagai lambang masa depan dan kebahagiaan.

Semoga apa yg dituliskan oleh Dhena tidak berhenti sebagai harapannya saja ya, KLovers. kami doakan agar pasangan Dhena dan Jonathan Frizzy langgeng hingga akhir nanti dan tentunya berbahagia selalu!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin