6,5 Tahun Dirasa ‘cukup’, Melody Berada Di JKT48

Banyak yg tak mengira seandainya Melody mulai keluar dari JKT48. Keputusannya ini memberikan kesedihan buat para personil JKT48 lainnya dan juga para fans. Namun keputusannya kali ini telah ia pikirkan seksama.

BERITA TERKAIT
  • Cubitan Elly Sugigi bagi sahabat saat digoda nikah siri dan tinggal bareng Irfan
  • Sahabat ungkap persiapan nikah capai 40 persen, Elly Sugigi: Jodoh kami nggak tahu
  • Nge-trend geng artis, Dita juga milik ‘Tempe Squad’

Dulu ia sempat beberapa kali ragu tentang graduate dari JKT48. Ia bahkan sharing ke personil lainnya meski tak secara gamblang ia ceritakan. Dan kali ini keputusannya telah bulat.

“Tapi kalau buat yg terakhir ini manajemen mungkin kayak ‘kamu yakin?’ nanyain gitu kan. ‘kayaknya saya percaya deh kalau kali ini’ selalu ‘memang kamu pernah pengen graduate?’, ‘Pernah’, saya cerita sama manajemen tetapi belum pernah mengutarakan pengen graduate, tetapi kali ini benar-benar yg ‘kamu percaya ya?’, ‘iya kali ini saya yakin’, ‘yaudah nanti kami bicarain lagi’ jadi beberapa kali ngobrol sama manajemen baru kalian bikin prosesnya tepatnya kapan,” ucap Melody ketika ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Di umurnya yg hampir 26 tahun ini, Melody telah merasa cukup buat berada di JKT48. Ia takut terlalu asyik seandainya berada di JKT48. Ia tak ingin image anak-anak terus melekat padanya, apalagi dengan umur yg telah segitu.

“Lebih apa ya, kalau misalnya saya bersama grup ini selalu takutnya saya keasikan, kayak muda terus, karena kalau sama teman-teman (diluar member JKT48) yg yang lain kayaknya gue terlalu muda sendiri gitu, bagi gaya atau style kebawa anak-anak gitu kan. Makanya saya harus akan lihat ke dunia luar lagi bagi menyesuaikan diri,” ungkap Melody.

Melody pun belum merencanakan aktivitas selanjutnya setelah selesai di JKT48. Namun ia tertarik pada dunia presenter, anchor atau host. Ia pun sudah coba mempelajari lewat pengalamannya menjadi host di di salah satu program 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

“Aku jadi lebih formal ya, belajar jadi host tuh susah banget menurut saya karena ‘Melody kamu kurang ini, kurang itu’. Karena yg biasanya saya di JKT48 kan cheerful banget dan fun banget. Jadi ketika ke formal itu lebih wah ternyata nadanya harus gini, kebulatan suara, harus ditentukan itu pengalaman yg baru buat saya dan saya harus belajar lagi dan kayaknya seru,” kata gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani.

Meski begitu ia tak menyerah. Tak menutup kemungkinan juga seandainya ia membuat single, meskipun belum ada rencana kesana. Namun ternyata ada jalannya ke arah sana Melody mulai mencoba.

Melody juga tak mulai segera membuang cap JKT48 di dirinya. Karena ia tahu, bahwa seluruh orang mengerti dirinya lewat grup tersebut. Bahkan membesarkan dirinya. Namun seiring berjalannya waktu orang mulai paham. Apalagi Melody juga tak mulai mengganti nama panggungnya.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin