8 Film Hollywood Yang Tayang Di Bulan November, Dari Fantasi Sampai Zombie

Bulan November mampu jadi sangat dinanti oleh para pecinta film Hollywood. Pasalnya banyak sekali genre film yg bertebaran di bulan ini. Buat yg suka banget sama film zombie yg berdarah-darah ada OVERLORD dari J.J. Abrams bersiap menanti di depan mata.

BERITA TERKAIT
  • Kaya pesan moral, ini 10 film animasi indonesia yg nggak kalah keren
  • 10 film indonesia ini buktikan sepakbola nggak hanya soal pertandingan
  • Jawaban Tebak Seleb Episode 2 – Sarjana Agroteknologi Penggemar Wayne Roone

Tapi kalau kamu pecinta film animasi, Disney dan Illumination menyuguhkan dua film sekaligus yg dapat dinikmati bareng keluarga. Mana yg jadi pilihanmu? Simak list filmnya di bawah ini ya!

1. THE NUTCRACKER AND THE FOUR REALMS

Mackenzie Foy memerankan sosok gadis bernama Clara. Pasca kepergian ibunya, Clara yg berduka tiba-tiba mendapat sebuah benang emas yg diberikan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman). Tak disangka, benang emas tersebut justru membawanya ke tempat baru yg tidak pernah ia temukan.

Para penduduk tempat itu menyebut Clara sebagai princess dan mendiang ibunya sebagai ratu yg menciptakan dunia tersebut. Sepanjang perjalanannya, Clara bertemu dengan orang baru bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight) dan sekelompok makhluk aneh lainnya. Ia diberikan sebuah misi bagi mengalahkan Mother Ginger (Helen Mirren) yg dikenal kejam.

Buat yg pengin tahu bagaimana kelanjutan petualangannya, film ini bersiap tayang di bioskop kesayangan pada 2 November 2018 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

2. OVERLORD

Bagi pecinta film zombie jangan sampai ketinggalan film yg diproduseri J.J. Abrams ini ya. Mengisahkan tentang perang di masa lalu, para pasukan tentara Amerika tidak cuma bertempur dengan NAZI namun juga makhluk yg lebih mengerikan.

Dari trailernya yg kelihatan menjanjikan, sepertinya zombie di film ini sengaja dikembangkan sebagai senjata mematikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Brace yourself, karena OVERLORD sendiri bakal tayang di bioskop Indonesia akan tanggal 9 November 2018.

3. ROBIN HOOD

Kisah tentang pencuri baik hati nan dermawan bernama Robin Hood ini memang telah cukup familiar karena dibuat beberapa versi. Kali ini ceritanya mulai dibuat lebih segar dengan kehadiran Taron Egerton dan si ganteng Jamie Dornan.

Robin diceritakan sebagai seorang ahli pedang pemanah jitu yg berdiri tegas mendukung masyarakat yg ditindas. Meski belum tahu pasti kapan tanggal rilisnya, film ini dipastikan bakal tayang di bioskop kesayanganmu.

4. THE GRINCH

Setiap natal tiba, ada satu makhluk yg tak pernah menyambutnya dengan suka cita. Grinch diceritakan sebagai makhluk aneh berwarna hijau dan ditakdirkan lahir dengan bulu-bulu halus yg lebat menutupi semua tubuhnya. Satu lagi, makhluk ini milik hobi mengunyah barang-barang pecah-belah.

Tentang siapa sosok Grinch sebenarnya mulai dibahas habis di film animasi produksi Illumination ini. Dengan genre komedi tentu saja film ini cocok bagi ditonton bareng keluarga tercinta tanggal 9 November 2018 nanti.

5. THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB

Meneruskan kesuksesan film sebelumnya yg bertajuk THE GIRL WITH THE DRAGON TATOO, cerita film ini mulai berputar pada kisah Lisabeth (Claire Foy) yg bertemu seorang jurnalis bernama Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason). Mereka terjebak dalam rantai mata-mata dan ingin mengupas tentang korupsi yg dikerjakan beberapa pejabat pemerintah.

Dalam perjalanannya, Lisabeth menemukan hal-hal yg aneh, ia mulai menyingkap beberapa misteri yg tak mampu dibayangkan sebelumnya. Kalau kamu pecinta film action, jangan sampai ketinggalan yg satu ini ya!

6. FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD

Potterhead pasti udah nggak sabar nih menanti sekuel dari FANTASTIC BEASTS yg satu ini. Melanjutkan misi sebelumnya, kali ini Newt Scamander (Eddie Redmayne) kembali memburu salah satu penyihir jahat Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yg secara mengejutkan berhasil melarikan diri setelah tertangkap.

Grindelwald diceritakan telah berhasil mengumpulkan pengikut dan menguasai kehidupan manusia non-sihir. Albus Dumbledore muda pun menugaskan Newt buat mencegah kejahatan Grindelwald.

Selain menyajikan petualangan yg lebih seru, ada beberapa pemeran yang lain yg bikin penasaran di film ini. Sabar dulu! FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD sendiri masih mulai tayang di bioskop kesayanganmu 14 November 2018 nanti.

7. WIDOWS

Apa jadinya kalau para janda bersatu bagi membalas dendam kematian suami mereka? Premis menarik ini lah yg ditawarkan oleh film WIDOWS. Setelah para perampok menghabisi nyawa suami mereka, keempat janda ini kemudian menelusuri rekam jejak para suami dan menemukan sesuatu yg lebih rumit.

Dimulai dari jaringan penjahat kelas atas sampai kematian suami mereka yg terkesan janggal. Bersama-sama, mereka berusaha menguak misteri tersebut. Lantas berhasilkah misi mereka?

Meskipun jadwal rilis WIDOWS sendiri belum muncul, namun sepertinya film ini bersiap memberi warna baru di bulan November nanti. Bikin penasaran banget kan?

8. RALPH BREAKS THE INTERNET

Petualangan Ralph dan Venellope kembali berlanjut di sekuel filmnya. Kali ini mereka mulai menjelajah dunia internet yg super luas. Selain bertemu dengan karakter Disney lainnya, Ralph dan Venellope juga terjebak dalam game-game unik yg bikin kamu gemas melihatnya!

Ingin melihat aksi seru dan usil Ralph dan Venellope lagi? Atau sekedar ingin nostalgia dengan karakter Disney Princess sampai Star Wars, tonton deh film animasi ini di bioskop kesayangan tanggal 21 November 2018 nanti!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin