Abdee Slank Ajukan Permohonan Cerai, Anita Dewi Kukuh Pertahankan Rumah Tangga

Rumah tangga Abdee Slank dan istrinya, Anita Dewi sepertinya tengah di ujung tanduk. Pasalnya sejak Oktober 2017 lalu, Abdee mengajukan permohonan cerai atas istrinya tersebut. Ketika ditanya tentang alasan perpisahan mereka, Anita cuma menjawab dengan singkat.

BERITA TERKAIT
  • Tak Mau Cerai, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami
  • Cemburu jadi alasan penting sstri gugat cerai Daus Mini
  • Cerai tahun 2012 dengan Iwa K, Selfi KDI baru gugat gono gini sekarang

“Saya jadi saksi doang, asistennya sama kakaknya doang, ngomong apa adanya. Jadi kenapa diceraikan karena aku nggak patuh, aku beda prinsip dalam berumah tangga,” ujar Anita Dewi Farida, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Tak sedikit yg terkejut atas keputusan Abdee Slank menceraikan istrinya tersebut. Pasalnya, kehidupan rumah tangga keduanya selama ini dikenal adem ayem. Namun meskipun sakit hati, Anita mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga-nya dengan Abdee.

“Wah iya pasti lah. Kita dari susah sama-sama kok, dari sebelum ada Slank lho. Dari kos-kosan buncit 3 kali yg petakan sepuluh itu pernah aku huni sama dia,” jelasnya.

Lebih lanjut pada sidang berikutnya, Anita berniat buat menghadirkan sang anak jadi saksi di persidangan. Ia berharap Abdee dapat mencabut permohonan cerainya dan kembali menjadi suami serta ayah dari anak-anaknya.

“Anak aku mendukung aku 100 persen. Nanti tanggal 7 mendatang mungkin anakku yg mulai tiba sidang,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin