Ada Kelas Belajar Menggambar Sketsa Di Galeri Nasional

Jakarta – Anda tertarik menggambar sketsa dan ingin memperdalamnya? Saat ini ada wadah yg dapat menampung ketertarikan Anda itu.

Galeri Nasional Indonesia bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan launching program baru yg bertujuan mengembangkan pengetahuan, wawasan dan kreativitas serta meningkatkan daya apresiasi seni rupa masyarakat, melalui “KamiSketsa”.

Kepala Galeri Nasional, Tubagus Sukmana berharap program ini bisa memunculkan inspirasi dan motivasi masyarakat buat selalu mengasah kreativitas, khususnya menggambar sketsa.

“Selain itu diharapkan bisa mendorong pewarisan keahlian seni rupa khususnya sketsa kepada generasi muda, sehingga seni rupa Indonesia semakin berkembang,” tutur dia dalam informasi tertulisnya, Sabtu.

KamiSketsa berasal dari istilah “kami-sketsa” yg artinya kita menggambar sketsa, dan :Kamis-sketsa” yg berarti bersama menggambar sketsa setiap hari Kamis.

Program ini menyediakan ruang kreasi untuk publik bagi terlibat segera melakukan proses kreatif, baik yg telah mahir namun juga siapa saja yg tertarik dan ingin menggambar sketsa.

Tertarik?  Silakan coba.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin