Adik Louis Tomlinson One Direction Meninggal Di Usia Muda

Liputan6.com, London – Adik dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019). Sang adik yg bernama Felicite Tomlinson itu mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

BERITA TERKAIT
  • Puteri Muslimah Indonesia 2019 Gelar Audisi di Surabaya
  • Syuting Bareng Anak Kecil, Syahrini dan Suami Bak Keluarga Bahagia
  • Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ingin Punya Pacar Sederhana

Influencer yg lebih akrab dipanggil Fizzy ini, meninggal di usia yg masih sangat muda, 18 tahun. Gadis yg juga seorang fashion designer dan model ini kabarnya sempat mendapat penanganan medis, namun nyawa sang adikLouis Tomlinson itu tidak tertolong.

Fizzy berencana menerbitkan sebuah buku berisi kumpulan puisi miliknya. Pada Oktober lalu, ia mengaku tengah mengalami nyeri di bagian pinggulnya dan rasa sakit yg ekstrim di bagian punggung karena iritasi syaraf.

Kepergian Fizzy tentunya menjadi sebuah duka mendalam buat Louis Tomlinson dan keluarga. Pasalnya, baru sekitar dua tahun dahulu sang ibu, Johanna Deakin, meninggal dunia karena kanker darah.

Lagu tentang Meninggalnya Ibunda

Pekan lalu, Louis Tomlinson merilis lagu baru berjudul “Two of Us”. Lagu sedih tersebut berisi tentang kematian sang ibu. Lagu tersebut menceritakan bagaimana Louis menjalani hari-hari setelah kepergian ibunya.

“Aku bergantung banyak hal pada ibuku. Kapan pun saya membutuhkan sebuah nasehat tentang sesuatu, dia adalah orang pertama yg mulai saya telepon,” ucapnya, dikutip dari E News, Jumat (15/3/2019)

Kini, ia juga harus kehilangan salah satu adik tersayangnya. Louis adalah anak tertua dari tujuh bersaudara.

Penulis: Kistin Septiyani/Kapanlagi.com

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin