Afgan Sukses Bikin Penonton ‘We The Fest’ Baper

Festival musik We The Fest 2018 memasuki hari kedua. Pada festival yg digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara ini dimeriahkan oleh banyak musisi baik dalam maupun luar negeri.

BERITA TERKAIT
  • Hammersonic Festival 2018 berhasil puaskan pecinta musik keras
  • Tentang Dipo Latief terkait narkoba, Nikita Mirzani beri jawaban penuh misteri
  • ‘si doel’ gala premiere di belanda, falcon pictures boyong 80 orang dari indonesia

Salah satunya Afgansyah Reza, yg tampil menghibur pengunjung di WTF stage pada sekitar 16.30 WIB. Sejak kemunculannya di atas panggung, Afgan yg milik banyak penggemar tentu saja segera disambut para pekmat musik yg tampil dengan outfit kece mereka.

Selain menghibur dengan suaranya, rupanya Afgan juga sempat bikin penggemar baper lho! Pasalnya penyanyi kelahiran Jakarta ini menggoda dengan nada bercanda.

“Siapa yg belum mampu move on dari mantan?” seru Afgan yg disambut dengan sorakan dan acungan dari penonton.

Tepat setelah itu, Afgan segera menyanyikan lagu Sadis yg tentu saja bikin suasana makin baper. Penonton pun terhanyut dan ikut menyanyikan lagu yg dirilis tahun 2008 dulu ini.

Selain lagu Sadis, Afgan menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Panah Asmara dan Knock Me Out yg sukses bikin suasana makin seru. Afgan juga tampil bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo membawakan lagu Heaven serta beberapa lagu lainnya.

(kpl/mhr/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin