Agar Tetap Terlihat Segar, Dewi Perssik Datangi Klinik Kecantikan Seminggu Sekali

Sejumlah artis top Tanah Air hadir dalam acara perayaan ulang tahun klinik kecantikan Derma Pro yg ke 10 yg digelar di Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (26/8/2018). Mulai dari Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Dinar Candy, Lesti D’Academy, hingga Yuni Shara hadir dalam acara tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Intip lebih jauh soal arief didu, mentor yg sukses lejitkan aci resti di suca 2
  • Dukung Jokowi 2 periode, Farhat Abbas gandeng pesohor tanah air bentuk BPJS

Acara itu berlangsung meriah, para artis juga sempat tampil bernyanyi di atas panggung. Tentu ini menjadi menarik disaksikan oleh para tamu undangan yg hadir. Apalagi, artis-artis tersebut memang sengaja ingin meramaikan acara perayaan ulang tahun kali ini.

“Saya memang langganan perawatan di sini. Saya ngerasa kalau perawatan di sini itu dokternya pada baik. Dokternya dokter Tata,” kata Dewi Perssik.

Pemilik Goyang Gergaji ini memang rutin merawat bagian wajahnya. Setiap Minggu, istri dari Angga Wijaya itu pasti melakukan perawatan. Ini sengaja dikerjakan Dewi Persik agar wajahnya tetap kelihatan segar setiap hari.

“Seminggu sekali saya tiba bagi ngecek, perempuan manapun pasti ingin mukanya kelihatan segar. Walau budget yg dikeluarkan cukup besar, itu nggak masalah. Rasa kepuasan, nggak mampu dihalangi dengan materi,” katanya.

Selain menjalani perawatan di klinik kecantikan, penyanyi yg akrab disapa Depe ini juga kadang melakukan perwatan secara alami. Biasanya, ini dikerjakan di ketika dia mempunyai banyak waktu luang

“Alami iya, makan lidah buaya. Misalnya saya lagi santai seminggu dua kali, saya maskeran lidah buaya. Lidah buaya ditumbuk trus diolesin di muka. Dulu saya pernah difiller, bertahan selama dua bulan trus ilang lagi,” kata Depe

“Sekarang saya nggak mau lagi, pernah difiller ikut-ikutan, eh malah muka saya kayak banci, muka saya terlalu panjang yg sebenarnya saya telah milik dagu dari lahir. Jadi sesuai dengan kontur wajah aja,” tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin