Agnez Mo Beberkan Perjuangannya Jadi Bintang Sejak Kecil, Tak Semudah Itu

Menyebut nama Agnez Mo membuat kebanyakan orang segera teringat dengan karya-karyanya. Kepopuleran dan kerja kerasnya buat mewujudkan impiannya go internasional? Menyusul setelahnya.

BERITA TERKAIT
  • Suasana Keseruan Belanja di Fimela Fest 2018
  • Unggah foto jadul 3 jagoan kecilnya, maia estianty kangen al, el, dul?
  • Gandeng TikTok, Perayaan Satu Dekade DWP Siap Gebrak Panggung GWK di Bali

Seperti yg diketahui, Agnez Mo sudah mengejar impiannya ini sejak usia dini. Kebanyakan anak-anak seusianya ketika itu sibuk bermain dan menjalani kehidupan normal. Tapi tak dengan Agnez Mo.

Sejak kecil ia telah sibuk menjalani rutinitas sebagai seorang bintang. Membawakan sebuah acara anak-anak, menjadi penyanyi anak, hingga beranjak menjadi seorang pemain sinetron dan terakhir menjadi penyanyi papan atas hingga ketika ini.

Dibalik deretan pencapaiannya itu kini ia tumbuh menjadi penyanyi terkenal. Bukan cuma di dalam negeri, kiprahnya selalu melesat hingga negeri para bintang, Hollywood. Berbagai jenis penghargaan juga dikantonginya. Tapi siapa sangka seandainya menjadi bintang sejak kecil tak seenak yg orang bayangkan.

14 November 2018, sebuah video berjudul Voices: Agnez Mo Prepare For U.S Stardom diunggah ke kanal YouTube. Berdurasi kurang lebih 13 menit, video ini diunggah oleh channel Radio One D.C. Tebak apa isinya? Yang jelas tidak melulu soal enaknya menjadi seorang bintang sejak kecil.

Pada video ini, wanita yg sempat menelurkan sebuah karya kolaborasi bersama Chris Brown ini membeberkan sebuah fakta unik tentang dirinya yg tak banyak diketahui orang. Agnez Mo buka-bukaan soal pengalaman buruknya menjadi bintang sejak kecil.

Menurut penuturannya, “Tidak selamanya menjadi seorang bintang dari kecil itu enak. Aku mengalami sebuah pergulatan dimana saya tak pernah sekalipun mendapatkan first impression dari orang lain. Karena seluruh orang sudah mematok sebuah harapan ketika melihatku (yang sudah muncul sebagai bintang di usiaku yg masih sangat muda). ‘Gadis ini tampil di TV!’ Padahal apa yg ada di depan dan di balik layar jelas berbeda.”

Tak sampai di situ saja. Di masa kecilnya itu, ia harus dapat menghadapi kenyataan kalau meraih mimpi itu tidaklah mudah. Sejak kecil ia ditempa buat mampu menghadapi lika-liku industri musik yg tak mudah.

“Di usia sekecil itu saya ditempa oleh berbagai hal buruk (di industri keartisan). Sebenarnya itu bagus juga untukku, karena ternyata itu memudahkanku buat dapat berada di posisiku yg sekarang dengan kuat. Aku telah terbiasa,” sambungnya.

Di posisi itu, Agnez Mo kecil juga harus mampu membagi waktu dengan adil. Terutama bagi edukasi. Hal yg paling diutamakan oleh orang tuanya.

“Aku juga harus membagi waktu antara keluarga, karir, dan sekolah. Orang tuaku adalah tipe yg mengutamakan edukasi buat anak-anaknya. Dan sekarang saya paham kenapa mereka begitu. Saat milik anak nanti saya mulai melakukan hal yg sama hahaha,” pungkasnya.

Terbukti, Agnez Mo berhasil melalui seluruh itu. Hingga kini ia sudah berhasil meraih mimpinya menjadi penyanyi berkelas internasional. Salut bagi Agnez Mo !

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin