Agnez Mo Dan Via Vallen Bakal Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Ke-28 SCTV

Pada tanggal 24 Agustus 2018 ini Surya Citra Televisi alias SCTV berulang tahun ke-28. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, SCTV bakal menghadirkan suguhan yg menarik bagi memperingati ulang tahun mereka.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Sammy Simorangkir tetap temani Viviane melahirkan meskipun takut darah
  • ‘Anak Langit’ dan ‘Orang Ketiga’ Akan Tayang Secara Live di Ulang Tahun Ke-28 SCTV

Seperti perayaan sebelumnya, bakal ada sebuah konser musik mega yg menghibur para pemirsa. Deretan sejumlah artis papan atas juga bersiap buat menghibur pada kornser musik kali ini.

Dua penyanyi dengan basis penggemar yg besar dipastikan bakal tampil pada gelaran ini. Keduanya adalah Agnez Mo dan Via Vallen.

Kehadiran keduanya bakal sangat menarik bagi disaksikan. Agnez Mo sendiri sudah dikenal sebagai penyanyi dengan jejak karir Internasional yg tak diragukan lagi. Via Vallen sendiri juga sudah mencatatkan namanya di antara deretan penyanyi top tanah air dan juga belum lama ini tampil dalam opening ceremony Asian Games 2018.

Selain dua penyanyi tersebut, masih ada sejumlah penampil yang lain yg tidak kalah menariknya seperti Siti Badriah yg tengah naik dengan single Lagi Syantik. Selain itu terdapat juga legenda musik Indonesia, Iwan Fals yg penampilannya di layar kaca patut ditunggu.

Sejumlah penampil yang lain seperti Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi juga tidak dapat dilewatkan begitu saja. Deretan aktor dan aktris sinetron SCTV pada acara ini juga tidak mampu dilupakan. Seperti para aktor dan aktris dari sinetron Orang Ketiga, Malaikat Cinta, Anak Langit, dan yang lain sebagainya.

Selain deretan penampilan tersebut, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV juga bakal mengusung tema yg unik pada perayaan kali ini. Untuk tahun ini SCTV mengusung tema The Greatest Celebration yg bakal membuat perayaan ini jadi begitu megah.

Perayaan ulang tahun ke-28 SCTV ini mulai dihelat di ICE BSD City. Jika ingin menyaksikan salah satu perayaan ulang tahun paling megah di dunia pertelevisian ini, jangan lupa bagi tonton pada 24 Agustus 2018 akan pukul 19.00 WIB.

Sumber:KapanLagi.com [RWP]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin