Ahli Baca Wajah Ramalkan Hubungan Kai EXO – Jennie Blackpink

Liputan6.com, Seoul – Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink yg terungkap pada hari pertama tahun 2019, selalu menarik perhatian orang.Sejumlah keterangan selalu digali, termasuk ‘penerawangan’para pakar fisiognomi, atau pembacaan karakter seseorang lewat wajah.

BERITA TERKAIT
  • 5 Fakta Sinetron Calon Presiden
  • 20 Fakta Menarik Park Bo Gum
  • Pemotretan terbaru, keluarga kecil marissa nasution tampak happy

Membaca peruntungan seseorang dengan melihat bentuk wajah, memang yaitu hal yg biasa di Korea Selatan.

Dalam acara Section TVyang tayang di MBC, seorang ahli fisiognomi atauface reader diminta buat melihat peruntungan hingga kecocokan antara selebritis yg pacaran berdasarkan bentuk wajah mereka. Salah satu yg dibaca, adalah hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini, sang pembaca wajah menyampaikan bahwa Kai EXO milik bentuk wajah yg memperlihatkan kebanggaan kuat dan kejeniusan yg unik. “Sedangkan Jennie, milik penampakan wajah yg sangat mulia, murni, dan feminin,” kata orang tersebut.

Lantas, apakah sifat Kai EXO dan Jennie Blackpink ini cocok?

Hubungan Kai – Jennie

Ternyata menurut pakar tersebut, Jennie mesti banyak mengalah buat Kai.

“Pasangan ini mampu milik sebuah hubungan di mana Jennie mulai perlu banyak berkompromi bagi Kai. Selama Jennie tak melukai harga diri Kai, mereka mulai milik hubungan yg baik dan saling memberikan keuntungan dalam pekerjaan individu masing-masing,” tutur si ahli fisiognomi.

Mencari Tanda-Tanda

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah hubungan Kai dan Jennie diekspos pada 1 Januari 2019 lalu, publik akan mencari tanda-tanda soal hubungan cinta mereka. Salah satunya, adalah foto yg diunggah Kai dan Jennie pada 3 Oktober 2018 lalu, ketika mereka berada di Paris.

Selanjutnya ada video viral di manaJennie Blackpink kelihatan mendekati Kai di sebuah acara musik. Pemandangan itu pun kemudian dianggap menjadi tanda bahwa keduanya memang telah berpacaran.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin