Air Supply Siap Tampil Di Surabaya

Surabaya – Musisi Russel Hitchcock dan Graham Russell yg tergabung dalam kelompok musik “Air Supply” bersiap tampil di Surabaya pada 6 Desember, demikian kata promotor dari “Full Color Entertainment”.

Manager Full Color Entertainment Fendy Chow dalam jumpa pers di Surabaya, Selasa, menyampaikan duo musisi yang berasal Australia itu mulai menyapa penggemar mereka di Surabaya dalam konser bertajuk “The Celebration of Love”.

“Nantinya Air Supply mulai membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yg tidak lekang di makan zaman,” katanya.

Lagu-lagu Air Supply yg bernada pop dan balada itu populer di era 1980 hingga 1990-an. Pada masa tersebut, beberapa di antaranya turut melekat di telinga masyarakat Indonesia, seperti “Making Love Out of Nothing at All”, “I Cant Wait Forever”, dan “Goodbye”.

Sejak berdiri di tahun 1975, album yg dirilis Air Supply bersama “Arista Record” terus terjual lebih dari dua juta keping di segala dunia.

Bahkan ketika merilis album “Greatest Hits” di tahun 1983, yg salah satunya berisi lagu “Making Love Out of Nothing at All”, konon terjual lebih dari tujuh juta keping di semua dunia.

Fendy menyampaikan konser “The Celebration of Love” di Surabaya adalah rangkaian lawatan “Air Supply” di Indonesia, setelah pada 3 Maret dulu tampil di Jakarta.

“Di Jakarta tiket Air Supply ludes terjual atau sold out,” katanya.

Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 3 Maret lalu, menurut dia, memamerkan para penggemarnya di Indonesia masih sangat banyak.

“Untuk itulah Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply di Surabaya pada konser tanggal 6 Desember mendatang,” ucapnya.

Dia menambahkan, sehari setelah konser di Surabaya, Air Supply juga dijadwalkan tampil menyapa penggemarnya di Bandung pada 7 Desember.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin