Ajakan Kerjasama Clean Bandit Ditolak Ellie Goulding!

Sejak kemunculannya di dunia musik, Clean Bandit seakan belum pernah gagal bagi memukau telinga para pendengarnya. Tak cuma formula dan racikan musik yg apik, namun beberapa kolaborasi bersama musisi yang lain pun kerap memberikan warna berbeda pada setiap musik yg dirilis Clean Bandit.

BERITA TERKAIT
  • Christian Sugiono main film horor pertama kali, rasakan pengalaman yg berbeda
  • Banyak perbedaan bagi Annisa Pohan bersyukur nikmati 13 tahun pernikahan
  • Satu tahun pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana rayakan dengan kalimat romantis

Hanya saja apa yg dikerjakan Clean Bandit dalam musik nyatanya tidak dapat membuat Ellie Goulding tertarik buat bekerjasama. Yap, seperti dilansir dari Female First, vokalis Clean Bandit mengungkapkan kalau Ellie Goulding menolak tawaran dan ajakan mereka bagi bekerjasama.

“Aku telah coba mendekatinya buat bernyanyi di salah satu lagu kami, tetapi dia tak tertarik. Aku terobsesi dengan suara Ellie Goulding, meski awalnya saya tak tertarik dengan musiknya. Tapi kemudian Love Me Like You Do keluar dan saya jadi terobsesi. Ada sesuatu dari suaranya yg membuatku ketagihan,” terang vokalis Clean Bandit, Grace Chatto, pada Daily Star.

Walau begitu bukan berarti Clean Bandit sama sekali tak melakukan apa-apa bagi mencari musisi yang lain setelah ajakannya ditolak Ellie Goulding. Seperti dilansir dari Female First, Grace mengungkapkan kalau mereka tengah mengajak para musisi Inggris yang lain buat bersama mengerjakan album baru Clean Bandit.

“Kami baru saja selesai mengerjakan lagu dengan Anne-Marie yg kemungkinan mulai ada dalam album kami. Lagu ini benar-benar indah dan judulnya Should Have Known Better,” terang Grace Chatto.

Tentu saja menarik bagi menantikan kehadiran single dan album baru dari Clean Bandit. Walau begitu, rasanya mulai lebih menarik lagi kalau jika Ellie Goulding dan Clean Bandit dapat bekerjasama buat sebuah lagu. Well, bagaimana kalau menurut kalian, KLovers?

(fem/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin