Akting Dan Memandu Acara, Yuki Kato Pilih Mana?

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting, ketika ini Yuki Kato juga sedang disibukkan oleh kegiatan barunya, merupakan menjadi sebuah pemandu acara. Ditemani Raffi Ahmad, Yuki Kato memandu sebuah program baru di SCTV merupakan Indonesia Pintar.

BERITA TERKAIT
  • Dipanggil ke KPAI soal Anak yg Dibawanya, Tyas Mirasih Mangkir
  • Raffi Ahmad dan Yuki Kato Kenang Masa SD Lewat Indonesia Pintar di SCTV
  • Tertangkap Kamera Saat Tengah Bersama, Angelina Jolie – Brad Pitt Tegang?

Indonesia Pintar atau Ipin menjadi program ketiga Yuki Kato sebagai pemandu acara. Diakui Yuki Kato, dirinya sedang menikmati serunya menjadi seorang presenter.

“Dua-duanya (akting dan presenting) mengasyikkan ya, soalnya kalo hosting kaya ada sedikit aktingnya, tetapi menarik sih dua-duanya,” kata Yuki Kato ketika ditemui dalam acara konferensi pers Indonesia Pintar di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Jumat (1/2/2019).

Yuki Kato mengaku bahwa memnadu sebuah acara memberikan tantangan tersendiri untuknya.

Tantangan

Apalagi seandainya dibandingkan dengan akting. Yuki Kato menemukan pelajaran dan pengalaman baru setiap ia memandu sebuah acara.

“Banyak banget ya ternyata (tantangannya), akan dari intonasi suara, dari bahasa yg kalian gunakan. Beda program kan beda juga siapa yg menonton. Setiap acaranya juga beda seperti apa hostingnya. Maksudnya dari segi blocking, itu harus kami pelajari. Terus intonasi ketika kami membawakan acara dan pelafalan nama itu yg paling penting,” saya Yuki Kato.

Pilih Mana?

Lantas, saat diminta bagi memilih salah satu antara akting atau hosting manakah yg mulai dipilih Yuki Kato? Rupanya ia sendiri tak dapat menentukannya, pasalnya keduanya ketika ini menjadi prioritas nomor satu buat Yuki Kato.

“Kalo akting udah pasti jadi nomor satu dan buat hosting sendiri pasti jadi nomor satu juga karena ini jadi fokus yg yang lain juga,” jawab Yuki Kato.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin