Aktor Arief Rivan Meninggal Di Usia 66 Tahun

Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Indonesia kembali harus kehilangan salah satu aktor terbaik. Arief Rivan meninggal dunia dalam usia 66 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Misteri kembalinya Nining setelah 1,5 tahun hilang
  • Pembaruan skema buat para pensiun PNS mulai meringankan APBN
  • Hasil SBMPTN diumumkan hari ini!

Berita meninggalnya Arief Rivan tersiar pertama kali dari pesan singkat yg tersebar di media sosial. Dalam pesan tersebut, disebutkan bahwa Arief Rivan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (3/7/2018) pukul 04.00 WIB.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan putri Arief Rivan, Ory, ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/7/2018). “Iya benar, berita itu (Arief Rivan meninggal) benar. Mohon doanya,” ungkap Ory.

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya aktor Arief Rivan. Hanya saja, beberapa tahun terakhir spesialis pemeran antagonis di berbagai sinetron itu telah jarang menghiasi televisi karena sakit.

Arief Rivan meninggalkan empat orang anak. Ia sendiri sudah bercerai dengan sang istri. Sang aktor diketahui terakhir kali bermain sinetron ketika bulan puasa dahulu lewat perannya di Tukang Ojek Pengkolan.

Kabar meninggalnya Arief Rivan tentu meninggalkan duka yg mendalam buat keluarga dan sahabat, terutama penonton setia sinetron yg kadang melihatnya di televisi.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin