Akui Hubungan Serius, Kenapa Verrell Bramasta Belum Mau Menikahi Natasha Wilona?

Tak cuma sekedar memiliki perasaan yg sama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tengah menjalani berbagai jenis macam bisnis. Dengan sukses yg telah dibangun sejak usia muda, apakah Verrell Bramasta berniat bagi membawa hubungannya dengan Natasha Wilona ke level yg lebih serius seperti pernikahan?

BERITA TERKAIT
  • Melantai di bursa saham, MD Pictures alokasikan saham buat artis
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia

“Target yg pasti ada, hanya sekarang yg ada di depan mata kalian aja. Banyak menabung, investasi. Kalo sharing soal pernikahan pasti ada, hanya kan belum tau ke depannya. Pengen sih, karena sepi juga di rumah sendiri. Mama-Papa kan udah sendiri, adek juga udah gede, pingin sih, tetapi kan kami harus mikirin kalo udah milik anak dan lain-lainnya, ada yg harus dipertimbangin dulu,” ujar Verrell, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Lebih jauh, aktor tampan 21 tahun itu juga mengaku kalau ia menjalani hubungan asmara yg benar-benar serius dengan Natasha Wilona. Bahkan di titik ini, Verrell mengungkapkan kalau dirinya akan mampu lebih mencintai sosok Natasha Wilona dengan seluruh kelebihan dan kekurangannya.

“(Kalau ditanya seberapa serius dengan Natasha Wilona) Menurut saya ini hubungan yg bener-bener saya seriusin. Dulu masih cinta monyet, kalau sekarang mencintai dengan lebih lagi, dapat menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing,” terangnya singkat.

Melihat keseriusannya dengan Natasha Wilona, tentu saja hal yg wajar kalau pertanyaan seperti ‘kapan menikah?’ jadi kadang terlontar. Lalu, apa sebenarnya alasan yg membuat Verrell masih belum mau membawa hubungannya dengan Natasha ke level yg lebih serius?

“Jujur saya pengen kalo nikah sekali seumur hidup. Ngeliat kejadian Papa-Mama dari kecil, liat saling cinta tetapi di tengah-tengah ada persoalan juga. Aku tuh pengen milik keluarga yg benar-benar, sampai hanya maut yg mampu memisahkan. Papa-Mama mendukung banget, hanya bagi nikah, kalo sekarang dari akunya belom bersiap sih. Mama sama Papa udah nyerahin ke aku,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin