Al Ghazali Bilang Tanaya Alyssia Cuma Penggemar Yang Minta Foto Bareng

Al Ghazali tiba-tiba dirumorkan selingkuh. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yg selama ini diketahui pacaran dengan model cantik, Alyssa Daguise, dikabarkan milik hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Tanaya Alyssia. Tapi kabar itu telah dibantah Alyssa sendiri.

BERITA TERKAIT
  • Maia Estianty nikah tahun ini? Al Ghazali: doaku semoga cepat
  • Maia Estianty nikah tahun ini? Al Ghazali: doaku semoga cepat
  • Al Ghazali digosipkan selingkuh, ini penjelasan dari Alyssa Daguise

Al Ghazali pun akhirnya juga buka suara terkait rumor perselingkuhannya ini. Kakak dari El dan Dul ini menceritakan bagaimana videonya dengan Tanaya mampu tersebar di dunia maya dan menimbulkan banyak dugaan dari netizens.

“Jadi itu ceritanya, ayah aku milik temen owner hotel itu. Temennya anaknya temennya ayah. Memang kalian lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malem. Pose itu lagi foto, hanya ada orang yg ngerekam. Cuma cewe itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya, saya denger berita saya selingkuh itu bulshit lah nggak ada itu,” kata Al ketika dihubungi pada Jumat (27/4).

Al mengaku biasa saja ketika digosipkan selingkuh dari Alyssa. Bahkan sang pacar yg sedang berada di Prancis malah tertawa karena menganggap berita ini lucu. Soal Tanaya yg dibully, Al tidak tahu soal itu. “Itu persepsi orang lah. Orang-orang kan sebenarnya nggak tahu gimana. Cuma tahu dari berita doang. Berita juga tidak jarang ada yg hoax atau gimana. Jangan mudah yakin gitu,” kata Al.

Al juga tidak ada komunikasi sama sekali dengan Tanaya karena memang tak kenal dan baru ketemu saat kejadian tersebut berlangsung. “Emang nggak kenal. Itu pertama kali ketemu dan dia ngefans selalu minta foto sambil gandengan. Sering foto kaya gitu sama yg yang lain tetapi emang yg kesebar baru yg ini,” pungkas Al.

Al bilang sosok yg merekam video tersebut telah minta maaf padanya. Kata Al yg merekam adalah teman dari Tanaya.

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin