Al Ghazali Buka Suara Terkait Review Buruk Snack Al El Dul

Selain aktif di dunia hiburan, Al Ghazali akan merambah bisnis kuliner. Bukan kue kekinian seperti publik figur lainnya, Al lebih tertarik bagi menjajal bisnis jajanan kering. Namun beberapa waktu lalu, snack Al El Dul yg ia pasarkan mendapat review negatif dari konsumen. Pasalnya, kulit goreng yg telah dikemas kebanyakan masih berbulu.

BERITA TERKAIT
  • Senang pakai make up, Bunga Citra Lestari luncurkan lipstik terbarunya
  • Ingin lahirkan bibit baru, Dominique Diyose buka sekolah modelling
  • Rio Febrian Makin Banyak Job Setelah Setahun Pindah ke Jogja

Dinilai tak higienis, Al Ghazali pun akhirnya buka suara. “Snack ini bukan buatan pabrik, ini homemade, satu orang aja yg bagi dan nggak ada asisten. Mungkin karena kalian kemarin terlalu terburu-buru memasarkan. Cuma sekarang kulit ayamnya telah aman, nggak ada bulu. Sudah diperbaiki semua, sekarang telah bagus,” ujar Al Ghazali, ketika dihubungi pada Jumat (27/4).

Selain mendapat review kurang bagus terkait persoalan kebersihan, snack yg ia jual juga dinilai terlalu mahal. Namun saat ditanya tanggapannya tentang hal tersebut, Al justru menimpali dengan santai.

“Kalau dari harga, snack ini nggak pakai micin. Jadi micinnya paling 0,5 persen. Rasa asinnya itu beneran dari telur asing dan bumbunya dari rempah-rempah. Itu yg bikin mahal,” jelasnya.

Meski mendapat banyak review buruk, Al Ghazali tidak lantas tersinggung. Justru hal tersebut jadi pacuan buat ke depan agar bisnis yg ia kembangkan jadi lebih baik. Ia pun berterima kasih kepada para konsumen yg telah memberi masukan pada snack Al El Dul.

“Justru kalau ada yg mengkritik itu bikin kami lebih maju lagi. Kita nggak boleh sakit hati, harus belajar lagi ke depannya biar lebih bagus. Kritik kan sangat utama ya, untung ada yg review jadi harus lebih detail dan dapat diperbaiki semua,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin