Albany Ray Ulang Tahun, Sarah Azhari Berikan Ucapan Selamat Penuh Harap

Anak dari Sarah Azhari kini tengah berulang tahun. Tak terasa waktu pun cepat berlalu. Kini Albany Ray sudah tumbuh dewasa. Bahkan beberapa waktu dahulu ia sudah lulus dari SMA.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Promosi INSYA ALLAH SAH 2, Donny Alamsyah milik bodyguard spesial
  • Sepekan Usai Lebaran, Chacha Frederica Kembali Merindukan Datangnya Bulan Ramadan
  • Pengalaman seru para pemain INSYA ALLAH SAH 2, sampai nggak dikenali oleh penonton

Di ulang tahunnya kini, Albany genap berusia 18 tahun. Sang ibu, Sarah Azhari pun berikan ucapan selamat padanya. Tak cuma itu, ia juga berikan wejangan bagi Albany yg sudah tumbuh dewasa ini.

“Selamat ulang tahun Albany!! Selamat tiba di Dunia orang dewasa. Kamu mulai menemukan bahwa hidup mulai menjadi lebih rumit dan semakin menantang saat kamu semakin tua,” tulis Sarah Azhari dalam postingan di Instagram.

“Terkadang butuh waktu bertahun-tahun buat menemukan jawabannya. Selalu ingat bahwa ini adalah hidup kamu, dan cuma kamu yg mampu mengendalikannya,” lanjutnya.

Tak cuma sebuah wejangan saja, Sarah pun berikan doa yg terbaik untuknya. Semoga buat kedepannya Albany mampu menjadi sosok yg bisa membanggakan. Sarah ingin sang anak tahu bagaimana ia sangat mencintainya.

“Aku berdoa agar kamu mulai selalu menjadi putra yg baik dan bertanggung jawab. Semoga kamu menjadi hal yg terbaik di dunia ini. Semoga Allah memberkati kamu setiap hari dan segala hari-hari dalam hidupmu. Aku sangat mencintaimu,” pungkasnya.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin