Album Invasion Of Privacy Cardi Berhasil Tembus No.1 Billboard 200 Chart

Kabar gembira tidak habis-habisnya didengungkan oleh musisi yg satu ini. Setelah merilis 2 lagu baru, album debut, dan berita kehamilannya, rapper yg satu ini kembali bawa kabar gembira. Yup, benar banget. Cardi B !

BERITA TERKAIT
  • Hamil besar, cardi b guncang coachella 2018!
  • Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik ‘Let Me’
  • Satu Dekade Berkarya, Afgan Kenang Awal Karirnya Yang Masih Suka Malu-malu

Baru-baru ini Cardi B baru saja mengeluarkan album debutnya. Album ini diberi judul INVASION OF PRIVACY. Sejak dirilis album ini memang telah menyita perhatian para pecinta musik dunia.

Bagaimana tidak, kemunculan album ini sendiri diawali dengan dirilisnya 2 buah lagu baru. Yakni Bartier Cardi dan Drip. Dimana lagu ini dirilis dalam dari yg berbeda.

Bartier Cardi dikeluarkan lebih lalu beserta musik videonya di kanal YouTube. Tak butuh waktu lama, keesokan harinya Cardi kembali merilis Drip yg ia nyanyikan bersama Migos. Bedanya Drip masih dirilis dalam bentuk lirik video saja.

Sepertinya trick ini berhasil buat menaikkan albumnya. Bagaimana tidak, selain membuat penasaran dan menciptakan kejutan secara beruntun, video clip Bartier Cardi kemas begitu apik. Pada video clip itu Cardi tidak setengah-setengah dalam menyuguhkan kemewahan, kemesraannya bersama sang tunangan, Offset, dan juga kemolekan tubuhnya. Benar saja video clip ini muncul bagai senjata pamungkas. Tak lama berselang track list album ini juga dirilis dan berhasil menghebohkan para pencinta musik dunia.

Satu lagi kejutan dari rapper yg sedang hamil besar ini, mengawali penampilannya pada gelaran konser tahunan Coachella 2018 Cardi membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Bukan foto biasa, foto tersebut adalah foto list Album yg berhasil masuk jajaran Billboard 200! Coba tebak ada di posisi nomor berapakah album debut Cardi B? Nomor 1! Selamat ya Cardi! So proud!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin