Alexandra Daddario Kenakan Gaun Transparan Di Acara Gucci

Bintang Baywatch, Alexandra Daddario mengenakan gaun transparan tanpa bra di acara pesta rumah mode Dior. Aktris satu ini hadir di acara pesta Dior di Los Angeles, Rabu malam waktu USA.

BERITA TERKAIT
  • Jude Law Perankan Dumbledore Muda Di Sekuel Fantastic Beast!
  • Bintang ‘a wrinkle in time’ storm reid jadi cover lapalme magazine
  • ‘WHITNEY’ film dokumenter whitney houston umumkan tanggal perilisan

Wajah baby face dan tubuh sempurna Alexandra ini tampak menawan dalam gaun transparannya. Mungkin KLovers tidak menyangka kalau ia sudah berusia 31 tahun.

Malam itu Alexandra mengenakan gaun yg transparant, cuma menutup area perut ke bawah. Bagian dadanya dibiarkan terbuka cuma dihalangi kain transparan dengan motif polkadot.

Wanita cantik berambut coklat ini mengenakan riasan sederhana dengan bibir merah merona. Rambutnya dibiarkan tergerai tidak mengurangi segar penampilannya.

Aktris satu ini melejit lewat perannya sebagai penjaga pantai di film BAYWATCH bersama Zac Efron tahun lalu. Kini ia baru saja merilis film terbarunya WHEN WE FIRST MET melalui Netflix.

Sebelumnya, Alexandra juga membintangi film action SAN ANDREAS mengenai bencana alam bersama The Rock. Film ini dikabarkan mulai diproduksi sekuelnya, dengan Alexandra dan The Rock tetap menjadi pemain utamanya.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin