Alika Bicara Soal Keraguan Hingga Duet Bareng Sepupu Di Album Barunya

Setelah terakhir kali merilis albumnya di tahun 2016, kini Alika kembali menawarkan sederet ide fresh dalam rilisan penuhnya yg berjudul PERFECT MOMENT. Menariknya, kali ini Alika mengaku seandainya dirinya turun tangan segera dalam proses penulisan lirik bersama Ifa Fachir.

BERITA TERKAIT
  • Arctic Monkeys Rilis Ulang Album Debut Versi Vynil Dan Gosip Album Baru Tahun Ini
  • Alika tawarkan perasaan jatuh cinta yg berandai-andai di album ‘PERFECT MOMENT’
  • Suguhkan look lebih dewasa, alika rilis album perfect moment

“Seru sih lumayan intimidating karena sebelumnya belum pernah bikin lirik, dan segera bikin liriknya sama Ifa Fachir, musisi yg udah terkenal udah ternama. Jadi kaya yg deg-degan sih, takut salah kalau dibilang gak bagus gimana ya? Jadi penuh dengan keraguan, tetapi akhirnya dapat keluar juga, mampu keluar dari comfort zone juga,” ujar Alika, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Dalam album PERFECT MOMENT ini Alika tak menepis seandainya dirinya masih membawa cinta sebagai tema penting di dalamnya. Memuat 10 lagu, Alika mengaku kalau ia juga mengajak Barsena yg yaitu sepupunya bagi ikut berduet dalam salah satu track di album PERFECT MOMENT.

“(Ada) 10 lagu dan garis besar dari lagunya sebenarnya tentang cinta, tetapi beda-beda topiknya. Ada yg lagi dicinta, ada yg putus cinta, ada yg lebih baik tak jatuh cinta, temanya garis besarnya cinta sih. Ada satu lagu kolaborasi sama Barsena bagi lagu Andai Bintang di lagu itu saya juga berkontribusi buat pembuatan lirik dan yg nyiptain lagu itu adalah Ifa Fachir,” lanjutnya.

Lebih jauh, Alika juga menjelaskan alasan kenapa ia mengajak Barsena bagi berduet di lagu Andai Bintang, terlepas dari statusnya yg yaitu sepupu. Well, selain karena track Andai Bintang diciptakan bagi dinyanyikan secara duet, Alika mengaku seandainya dirinya dan Barsena telah tidak jarang bernyanyi bersama.

“Soalnya lagu ini diciptakan buat lagu duet dan dinyanyikan berdua dengan seluruh modulasi-modulasinya, dan akhirnya menetapkan duet sama Barsena karena emang telah lama mau bikin sesuatu yg serius sama dia. Apalagi udah kadang nyanyi bareng sama dia dan telah ada chemistry-nya lah,” pungkas Alika.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin