Ambil Job Di Tahun Baru, Fatin Gagal Kumpul Bareng Keluarga?

Momen tahun baru biasa dipergunakan buat para selebriti buat mengais rezeki. Salah satunya adalah Fatin, yg menyampaikan seandainya mulai bekerja pada ketika momen pergantian tahun.

BERITA TERKAIT
  • Aksi Chelsea Islan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy di Teater Bunga Penutup Abad
  • Suasana Keseruan Belanja di Fimela Fest 2018
  • Agnez mo beberkan perjuangannya jadi bintang sejak kecil, tidak semudah itu

“Kalau tahun baru sebenarnya belum ada planning khusus hanya dari tim saya ngasih tau bakal ada jadwal sih,” ujarnya ketika ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Dirinya mengaku bukan tipikal orang yg harus berkumpul bersama dengan keluarga pada momen pergantian tahun. Dirinya cukup fleksibel dengan kedua hal tersebut.

“Sebenarnya dua-duanya di saya super fleksibel dan ibaratnya kumpul sama keluarga ayo, ngamen ayo. Aku anaknya ikut aja,” tambahnya.

Apapun aktivitas yg mulai dilakukannya, Fatin terus menyempatkan diri bagi membicarakannya dengan sang ayah. Keluarga Fatin tidak mempermasalahkan seandainya tahun baru seluruh tidak dapat berkumpul.

“Aku terus omongin sama ayah kan. Mereka tuh bukan tipe yg kayak karena ini tahun baru kalian ngumpul juga. Nggak. Jadi lebih ke cari waktu yg benar-benar kami seluruh tak keberatan,” tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin