Anak Kabur Dari Rumah, Akibat Instagram Story Nikita Mirzani Yang Berisi Cacian?

Loli, anak pertama Nikita Mirzani tiba-tiba saja melarikan diri dari rumah. Dirinya kini berada dalam perlindungan komnas Anak. Lantas, apakah kaburnya Loli ada hubungannya dengan Instagram Story Nikita yg berisi cacian baru-baru ini?

BERITA TERKAIT
  • Komnas anak sebut pola Asuh Nikita Mirzani salah
  • Anak kabur dari rumah, Nikita Mirzani ungkap seandainya dirinya bukanlah ibu yg sempurna
  • Nikita Mirzani marah-marah di Instagram, Ruben Onsu anggap hal tersebut wajar

“Oh gak gak justru itu dari Loli. Itu persoalan internal saya dengan yg pertama. Kirain persoalan dengan Dipo? Gak dong. Ya kan sayang,” ujarnya sembari mengklarifikasi seandainya cacian tersebut tidak dialamatkan kepada Dipo Latief.

Seperti diketahui, ibu dua anak itu meluapkan emosi melalui Instagram pribadinya. Kata-kata kasar pun ditulisnya di unggahan tersebut, dan banyak orang yg menduga bahwa amarah Nikita ditujukan buat sang suami.

Lantas, bagaimana tanggapan Dipo tentang unggahan Nikita tersebut? Dirinya menyampaikan bahwa hal tersebut adalah dunianya dan tidak ingin ikut campur.

“Ya itu kan dunia dia. Saya ga mau ikut campur dengan dunia dia, dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Ntar kalau kalian bilangin sensaninya dibawa ke rumah,” ujarnya.

“Jadi biarkan ajalah, tetapi kami bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kalian juga paham. Makanya kalian ga mau ikut campur dengan dunianya dia supaya aku ga diganggu sama kami (media),” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin