Anak Lagi Aktif, Putri Titian Akui Sempat Kewalahan

Kehidupan rumah tangga Putri Titian dan Junior Liem semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka, Theodore Iori Liem. Tingkah laku Iori yg lucu dan menggemaskan pun kerap diupdate oleh Putri Titian di media sosial. Meski begitu, nyatanya wanita yg akrab disapa Tian ini mengaku sempat kewalahan beberapa waktu lalu. Terlebih ia dalam keadaan yg kurang fit.

BERITA TERKAIT
  • Junior Liem Dapat Tugas Jaga Anak, Putri Titian Merasa Was-Was!
  • Ini arti di balik nama anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
  • Dul belum tertarik sekolah lagi, Maia Estianty: maunya musik lalu ya aku iyain

“Sebetulnya ngurusin Iori aja sih sendiri, karena kalau ngurusin rumah sebenarnya ada yg bantuin. Cuma memang kebetulan kemarin keadaan nggak fit, selalu juga Iori main terus. Dia memang lagi di fase yg kepengin tau semuanya dan harus dijagain banget, karena dia juga lagi belajar jalan, jadi drop deh,” ujar Putri Titian, ketika ditemui di Aston at Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Saat ini, Iori sendiri telah memasuki usia 1 tahun. Dimana bayi seusianya akan aktif mencari tahu dan belajar berjalan. Takut terjadi apa-apa dengan buah hatinya, Tian pun menjadi ekstra protektif.

“Ya itu, dia lagi belajar jalan, nggak dapat diem, jadi pas kemarin sambil puasa saya nggak kuat, kasarnya sih kalau nggak dijagain, dia dapat kejedot lah, apa lah. Ya namanya belajar jalan ya, fasenya menuju ke situ, geratakin semua,” jelasnya.

Meski telah berusaha menjaga Iori, ada kalanya Tian merasa lengah. Pasalnya Iori sendiri begitu lincah dan aktif di usianya ketika ini.

“Karena dia tuh cepet banget, kayak dia buru-buru, eh udah nangis suka kecolongan, tetapi nggak yg sampai parah gitu sih, pokoknya wajar lah,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin