Anak Marcella Zalianty Bisa Kejang-kejang Dan Koma Karena Tumor Otak

Marcella Zalianty kembali dihadapkan pada cobaan yg berat. Pasalnya putra dari pernikahannya dengan Ananda Mikola, merupakan Magali kini kembali memburuk kondisinya akibat tumor otak.

BERITA TERKAIT
  • Kunjungi korban gempa Lombok, Jokowi sempat jadi imam salat di tenda pengungsi
  • Komentator sepak bola Valentino Jebret yg enerjik walau di balik layar
  • Via Vallen pimpin Viking Clap ketika Timnas U-16 juara!

Seperti diketahui, tumor otak tersebut telah tinggal dalam tubuh anak Marcella Zalianty itu sejak usianya masih 1 tahun dulu. Namun kala itu, kondisinya dinyatakan membaik. Dan setelah bertahun-tahun lamanya, sang mimpi buruk kembali datang.

Putra Marcella Zalianty tumor otak 2018 kapanlagi.com

“Kemarin itu sebetulnya yg di Bali itu kan terjadi hal yg di luar perkiraan kita, karena Magali itu selama 3 tahun kondisinya baik sekali. Istilahnya kan Magali itu super baby, karena dia itu tahan sekali dengan rasa sakit. Jadi dia itu kuat sekali,” cerita Marcella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

“Jadi kerasa sakit kalau anak yang lain telah nangis-nangis, dia cuma, ‘Aduh sakit pusing’. Jadi kalian perlu waktu atau proses bagi memahami ini bahwa dia telah ngomong pusing berarti artinya telah pusing banget. Padahal kalau ayahnya mengira itu masuk angin saja, pasti itu karena berenang selalu setiap hari, pasti kalian ngiranya itu pusing. Padahal sebenarnya itu gejala dan tanda,” sambungnya.

1. Bisa terancam kejang-kejang dan koma


Putra Marcella Zalianty tumor otak 2018 kapanlagi.com

Kondisi Magali ketika ini memang telah membaik. Namun seandainya tumor itu kembali datang, keselamatan Magali mampu saja terancam. Tentunya sebagai orangtua, Marcella dan Ananda Mikola mulai memperjuangkan yg terbaik bagi buah hatinya.

“Magali ini kan yg membuat kondisinya tak baik itu adalah apa yg dimilikinya itu memproduksi cairan yg berlebihan di kepalanya. Jadi ketika cairannya ini saat tereproduksi itu menekan segala saraf yg ada di kepalanya dan itu mengakibatkan kejang dan kejang itu ujungnya mampu koma, itu yg mampu membahayakan bagi dia. Jadi intinya sampai sekarang kami masih berjuang, mencari alternatif yg non-invasif yg lebih nggak ada side effects,” sambung Marcella.


2. Terus berdoa kepada Allah


Putra Marcella Zalianty tumor otak 2018 kapanlagi.com

Meski mengusahakan yg terbaik dari sisi medis, namun Marcella juga tidak lupa buat selalu berdoa pada Allah SWT. Dan yg tidak kalah penting, wanita berusia 38 tahun ini mulai selalu coba bagi positif.

“Segala cara, seluruh ikhtiar kalian lakukan sekarang. Dan yg paling penting, nomor satu, aku terus minta kepada Allah, aku terus berprasangka baik kepada Allah, karena satu-satunya yg paling mempan, paling ampuh adalah meminta pertolongan kepada Allah. Karena manusia dan dokter ini adalah perantara, dan kalian minta juga ini dalam rangka istikharah minta dipilihkan yg terbaik, di mana dan dokternya siapa,” pungkasnya.


3. Kondisi Magali telah membaik


Putra Marcella Zalianty tumor otak 2018 kapanlagi.com

Lebih jauh, Marcella menyebut seandainya Magali sekarang telah dapat lari-lari seperti anak kecil yang lain seusianya. Istri dari Ananda Mikola itupun mengakomodasi seluruh hal demi kemudahan sang buah hati, seperti salah satunya persoalan pendidikan.

“Alhamdulillah Magali membaik, kondisinya cukup signifikan kemajuannya, dia telah aktif lagi, telah mampu lari-lari di Taman. Kemarin baru beli sepeda, jadi dia lagi senang naik sepeda. Terus dia juga lagi semangat bagi les di rumah, belajar baca, tulis, selalu ada guru favoritnya dia di sekolah saya minta bagi ngajar di rumah juga. Dia jadi happy banget,” sambung Marcella.

Kita doakan saja semoga penyakit Magali mampu segera sembuh. Supaya dia dapat terus ceria dan hidup dengan tenang tanpa ancaman dan rasa sakit dari tumor.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin