Anak Nikita Mirzani Tak Mau Akui Sajad Ukra Sebagai Daddy

Hubungan rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang telah berakhir. Walau tidak lagi ada hubungan, Niki dan Sajad masih terikat kehadiran buah hati mereka, Azka Raqila Ukra, yg biasa dipanggil Al. Niki dan sang mantan suami mendadak ramai dibicarakan lagi karena Sajad meminta hak bagi bertemu dengan Al.

Niki memang buat ketika ini belum memberikan izin Sajad buat bertemu Al, bukan hanya karena persyaratan yg diberikan sang mantan suami tidak masuk akal, tetapi juga karena luka di hatinya belum sembuh. Walau begitu, Niki tidak pernah menutupi identitas Sajad dari sang putra.

“Orang fotonya dia aja masih ada di rumah. Niki kasih tahu ke Al, ‘Ini daddy’, tetapi dia ‘He is not my daddy’. Al kan telah mampu ngomong ya,” kata Niki ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Niki menjelaskan kalau Al kenal dengan sosok Sajad, tetapi dia tidak mau memaksa sang anak buat menerima ayahnya. “Namanya hati seorang anak, dia nggak mampu bohong ya, sensitif banget. Apalagi semasa hamil kan nggak pernah ada Sajad ini di sisi saya, jadi ya begitu (berjarak),” ungkapnya.

Putranya masih terlalu kecil buat Niki bagi diberi penjelasan. Tapi dia berjanji suatu hari nanti mulai memberikan pengertian kepada sang putra kalau telah dewasa. Dia juga berjanji mulai memberikan izin Al bagi bertemu Sajad.

“Nanti aja kalau Al udah ngerti, mungkin pas umur 17 tahun-18 tahun. Dan pas ketika itu Niki nggak mulai menghalangi anaknya mau ketemu kapan aja, apalagi kalau udah ngerti (masalahnya),” pungkas Niki.

(kpl/abs/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin