Anak Pemotretan, Sammy Simorangkir: Jagoan Papa, Bodyguardnya Mama

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Simorangkir belum lama ini dikaruniai anak pertamanya. Tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2018 yg dahulu anak berjenis kelamin laki-laki ini lahir dan diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Suka cita melingkupi keluarga kecil ini bahkan jauh sebelum baby Geva dilahirkan. Sejak masih berada di dalam perut sang mama, Sammy kerap mengabadikan tumbuh kembangnya. Hingga ketika ini kebiasaan itu berlanjut.

Foto-foto baby Geva diunggah Sammy di akun Instagramnya. Mulai dari foto hasil USG, sampai foto pemotretan terbarunya. Seperti apa sih fotonya?

Foto ini dimulai dengan foto baby Geva yg sedang tertidur di pelukan Sammy . Geva tertidur dengan begitu pulas. Wajahnya begitu polos dan matanya terpejam. Tidurnya nyenyak sekali.

Agar tubuhnya tetap hangat Geva diberi pakaian berbentuk baby romper bermotif kotak-kotak. Bukan cuma tubuhnya saja, tetapi juga kepalanya yg diberi topi agar tetap hangat. Topi ini yaitu pasangan dari baby romper yg dikenakan Geva, bahan dan motifnya juga sama.

Pada unggahannya ini Sammy milik panggilan spesial buat anaknya. “Jagoan papa… Bodyguardnya mama,” tulisnya.

Tak sampai di situ, masih ada lagi foto jagoan kecilnya yg ia bagikan. Ini dia foto pemotretan baby Geva yg ke dua. Dibaringkan di atas sebuah bantal, tangan Geva diposisikan sedemikian rupa oleh sang fotografer, Rita Rajagukguk. Sehingga Geva kelihatan seperti sedang berpangku tangan. Ditambah lagi dengan matanya yg terpejam, Geva seperti sedang ketiduran karena tidak kuasa menahan kantuknya.

Menutup foto pemotretan Geva, kini Geva difoto dengan setting yg berbeda. Foto dengan sang papa sudah, foto sendirian juga sudah. Sekarang waktunya Geva foto berfoto dengan Sapi!

Untuk kami yg belum tahu, Sapi adalah seekor anjing berjenis French Bulldog yg dipelihara oleh Sammy dan Viviane. Sama seperti French Bulldog lainnya, Sapi memiliki bulu yg pendek. Tapi uniknya bulu pendek Sapi benar-benar bermotif seperti binatang Sapi, putih dan hitam. Dari situlah nama Sapi berasal.

Kembali ke baby Geva. Sejak kecil rupanya Sammy telah mengenalkan anaknya ini dengan Sapi. Bahkan Sapi diikutsertakan buat berfoto bersama Geva.

Bukan cuma dengan Sapi, tetapi juga dengan sebuah gitar akustik berwarna hitam. Seperti yg kami tahu kalau Sammy Simorangkir adalah seorang musisi yg tentunya nggak jauh dari instrumen musik bagi menciptakan sebuah lagu. Misalnya aja gitar akustik yg satu ini.

Kali ini gitar akustik tak digunakan Sammy bagi menciptakan lagu, tetapi digunakan sebagai properti foto Geva. Agar Geva tak kedinginan dan berbaring di sisi samping gitar yg bergelombang, ia dibaringkan di atas sebuah bantal yg empuk.

Selain empuk, tentunya bantal ini juga mampu menjaga Geva agar tak terbangun dari tidurnya. Bantal ini juga memiliki warna yg senada dengan gitar Sammy, sehingga hasil foto Geva ini memiliki warna yg match.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin