Anak Pulih Dari Kanker Hati, Michael Buble Kembali Ke Industri Musik

Michael Buble yaitu salah satu penyanyi pria bersuara khas. Namun sayang akhir-akhir ini ia tidak banyak merilis karya terbarunya. Usut milik usut, ternyata ini karena Michael sedang berjuang bersama putranya yg terkena kanker.

BERITA TERKAIT
  • Sakit kista, Nunung Srimulat dirawat di RS Kasih Ibu Solo
  • Tak tampil konser, Jack Patterson basis Clean Bandit ungkap penyakit Grace Chatto
  • Lily Aldridge Umumkan Kehamilan Kedua, Sebuah Kejutan di Usia 32

Mendapat kabar putranya terkena kanker, dunia Michael seolah runtuh. Pelantun Haven’t Met You Yet ini bahkan berpikir buat pensiun sebagai penyanyi. Ia mengalami masa yg amat sulit ketika itu.

“Aku berpikir saya tidak mulai kembali bermusik. Cukup sudah. Musik tidak ada apa-apanya bila dibanding apa yg dialami Noah (anak Michael),” ungkap penyanyi Kanada ini di majalah Stellar .

Setelah anaknya mendapat perawatan terbaik, Buble merasa lebih baik. “Makanan terasa lebih enak, musik terdengar lebih merdu, hubunganku dengan keluarga, keimananku, semuanya! Istriku dan aku, kalian bahagia, seolah jatuh cinta lagi,” ungkap Michael Buble.

Kini setelah anaknya lebih sehat, Michael mulai membawa keluarganya ke jadwal tur terbarunya. Ia juga mulai membawa anak terkecilnya, Vida ke tur Australianya ini. Kini ia amat menomor satukan keluarganya. Michael tidak ingin kesibukan bermusiknya membatasi kedekatannya dengan keluarga.

Noah didiagnosa dengan kanker hati pada November 2016. Sebagai penanganan, Noah harus menjalani kemoterapi selama empat bulan. Beruntung, terapi mampu rampung pada April tahun lalu.

“Terimakasih Tuhan, anakku sudah pulih. Ketika hal ini terjadi pada hidupmu, pandanganmu tentang hidup mulai berubah,” ungkap Lusiana Lopilato, istri Michael.

Dari hubungannya dengan Lusiana, Michael memiliki tiga orang anak. Si sulung Noah, Elias (2 th), dan Vida (2 bln), ketiga buah hatinya ini kini menjadi prioritas penting untuk Michael dan Lusiana.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin