Anang Hermansyah Pilih Bantu Bisnis Keluarga Dan Berhenti Jadi Anggota DPR

Selama beberapa tahun belakangan ini Anang Hermansyah memang sibuk menjalani tanggung jawabnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan pekerjaannya di dunia entertainment. Hanya saja akhir-akhir ini Anang Hermansyah justru lebih banyak kelihatan mengurusi bisnis bersama keluarganya.

BERITA TERKAIT
  • Laga artis di panggung politik
  • Vicky Shu masuk Partai Demokrat, berharap bisa dapil Cilacap
  • Kenapa kebanyakan politisi wanita berambut pendek? Ini alasan sebenarnya

“Karena alhamdulillah kan saya sama Mas Anang masih nyanyi, pekan depan ada show ke Makassar, Surabaya ke mana-mana. Itu masih tetap harus kalian jaga. Karena memang main pekerjaan saya masih di entertain, Azriel juga baru masuk kuliah di Binus International, lagi ngambil english course satu bulan sebelum masuk kuliah. Dia juga belajar bisnis kuliner. Aurel masih kuliah, masih DJ, bisnisnya juga masih berjalan,” terang Ashanty, ketika ditemui bersama keluarganya di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Tak cuma itu saja, Ashanty juga mengungkapkan kalau Anang mulai berhenti menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan akan fokus bagi menolong mengembangkan bisnis keluarganya. Ashanty pun mengaku kalau keputusan itu juga tidak lepas dari permintaan keluarga agar Anang kembali fokus ke dunia entertainment dan juga berbisnis.

“Dan mas Anang mungkin ada kabar terbaru, mudah-mudahan, Insya Allah tampaknya kami keluarga meminta buat (mas Anang) tak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya mas Anang. Karena Mas Anang kemarin masuk ke Dewan Perwakilan Rakyat tujuannya ingin undang-undang musik mampu masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas. Walaupun mungkin orang tak melihat, tetapi apa yg dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya. Dia maunya sih selalu tetap memperjuangkan, tetapi kalian keluarga meminta buat sudahlah, kembali menjadi artis, bantuin bisnis keluarga,” lanjutnya.

Anang kemudian menegaskan kemungkinan bagi dirinya tidak lagi melanjutkan langkahnya sebagai anggota DPR. Bahkan, Anang juga menyampaikan kalau tahun depan ia mulai kembali menjadi seniman dan bukannya tak mungkin ada karya-karya baru yg mulai dipersembahkannya.

“Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan saya tak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, aku mulai kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin