Angel Lelga Bakal Undang Para Mantan Vicky Prasetyo Di Pesta Nikah?

Vicky Prasetyo tidak jarang disebut-sebut sebagai sosok playboy. Pasalnya, Ia sendiri pernah mengaku milik banyak sekali mantan pacar, entah benar atau tidak. Bahkan dari beberapa mantannya itu, ada sederet nama artis, seperti salah satunya Zaskia Gotix.

Nah dalam waktu dekat ini Vicky akhirnya bakal meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Angel Lelga. Lalu apakah mantan-mantan Vicky nantinya bakal diundang bagi hadir ke acara pernikahannya tersebut?

“Harus dong (undang mantan). Kalau aku sih, aku suruh undang (mantannya Vicky). Biar banyak doanya, jadi bersahabat dengan kita. Kalau mau,” ujar Angel saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/1).

“Iya ntar (baper) pingsan kayak yg viral video itu ya. Tapi kalo ini sih kayaknya nggak pingsan, hanya takutnya nimpuk mic. Pingsan sih nggak. Tapi nggak apa-apa lah, Angel itu orangnya bijaksana. Kata Angel nggak apa-apa undang aja karena mantan itu bukan musuh, tetapi pembelajaran di masa dahulu dan silaturahmi tetap dijaga,” sambung Vicky.

Sementara itu sebaliknya, Angel menyebut seandainya Vicky tidak mengizinkan dirinya mengundang mantan. Namun hal itu tidak jadi persoalan buat wanita berusia 33 tahun tersebut, karena yg terpenting baginya adalah sosok Vicky yg bakal langsung jadi suami resminya.

“Tapi kalau dia, saya nggak boleh undang mantan. Pokoknya kalau saya nggak ada persoalan dengan mantannya Vicky, untuk aku hal biasa. Tapi kalau Vicky kayaknya, tetapi aku nggak ada mantan,” pungkas Angel.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin