Anjasmara Gelar Pengajian Kenang 100 Hari Wafatnya Sang Ayah

Bintang senior Anjasmara baru saja menggelar acara pengajian 100 hari wafatnya sang ayah. Bertempat di Universitas Bung Karno, acara tersebut hangat dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Tampak Anjasmara menyambut para tamu undangan yg hadir dengan senyum di wajahnya.

BERITA TERKAIT
  • Kesedihan Ariel NOAH ditinggal ayahanda
  • Personel NOAH sibuk urusi konser, para istri mewakili melayat
  • Ariel sebut mendiang ayahnya banyak memberi ilmu

Kendati demikian, aktor berusia 42 tahun ini tetap tidak mampu menyembunyikan rasa sedihnya. Terlebih baru beberapa waktu silam kejadian sedih tersebut menimpa dirinya dan keluarga tercinta.

Sang ayah, AKBP Purn. Benny Soemarno, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018). Beliau meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya. Menurut penuturan Anjasmara, sang ayah telah lama mengidap penyakit jantung.

Meski sudah menjalani serangkaian operasi dan dinyatakan sehat walafiat namun takdir justru berkata lain. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat mengidap penyakit flu namun tidak ingin dibawa ke dokter atau pun rumah sakit. Dua hari berselang, mendiang Benny Soemarno menghembuskan nafas terakhirnya.

Mendiang sang ayah yg juga suami dari Rachmawati Soekarnoputri ini pun dimakamkan di TPU Karet Bivak. Prosesi tersebut ramai dihadiri oleh kerabat dan keluarga. 100 hari setelah kepergiannya, orang tercinta pun berkumpul kembali bagi mengenang kebaikan mendiang.

Anjasmara juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang ayah tercinta. Ia pun memohon segenap doa agar almarhum sang ayah tenang di sisi Tuhan. “Mengenang 100 hari wafatnya Papa Benny Soemarno Bin Moermin. I miss you Papa,” tulisnya.

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin