Antara Bisnis Dan Dunia Akting, Mana Yang Dipilih Michelle Ziudith?

Selain dunia akting, Michelle Ziudith sendiri memiliki rutinitas yang lain dengan bisnis yg ia jalankan sendiri. Bukan hanya sekedar rutinitas sampingan, nyatanya bintang film MAGIC HOUR THE SERIES ini benar-benar serius ingin mengembangkan bisnisnya di bidang yg lain.

“Sebenernya pengen bikin banyak hal sih bareng teman-teman, ya ptpt. Sebenernya pengen bikin, gak resto ya, warung. Bukan resto, tetapi pengen bikin warung atau apa, tetapi emang hal yg biasanya saya makan, kenapa enggak kalau itu sehat. Sekali lagi saya pengen ngasih tau ke masyarakat. ‘ini yg saya makan, kita suka nggak? Kita milik selera yg sama atau enggak?’ gitu,” saya Michelle, ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Namun mengingat karirnya di dunia seni peran juga masih selalu melesat, jelas Michelle Ziudith harus dapat membagi fokusnya. Tapi seandainya jika Michelle harus memilih antara dunia akting atau bisnis, kira-kira, apa yg mulai menjadi pilihan aktris 22 tahun ini?

“Kalau bagi sekarang, di umur saya yg 22, saya masih pengen eksplor akting aku. Aku masih pengen ada di dunia perfilman, saya masih pengen jadi inspirasi banyak orang. Tapi kami kan gak tau ya ke depannya, gak pernah tau. Aku pasti mempersiapkan saya mulai jadi apa setelah saya jadi artis,” lanjutnya.

Karena itulah Michelle menjelaskan seandainya menjalani karir memang membutuhkan passion. Bukan hanya itu saja, melakukan dan menjalani karir yg disukai tanpa paksaan pun jadi alasan Michelle agar dapat selalu mencintai apa yg ia kerjakan.

“Yang utama Kalau kata Bunda aku, terserah kamu mau dapet uang atau apa, yg utama kamu dapat bertahan hidup dan kamu melakukan apa yg kamu sukai. Bukan apa yg terpaksa kamu lakukan,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin