Apa Yang Dilakukan Jun Ji Hyun Agar Penyanyi Ini Mau Tampil Di Pernikahannya?

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada tahun 2012 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan cuma dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai. Sedikit fakta tentang pesta pernikahan Jun Ji Hyun baru terungkap pada akhir tahun 2017 ini.

Fakta tersebut disampaikan oleh penyanyi terkenal Korea, Lee Juck, ketika menjadi bintang tamu di acara Radio Star yg tayang di MBC, Rabu (20/12). Dilansir dari Allkpop, Lee Juck bercerita bagaimana dia akhirnya menerima permintaan Jun Ji Hyun buat bernyanyi di pesta pernikahan sang aktris.

Lee Juck bilang dia milik peraturan bagi tak menyanyi di pernikahan seseorang yg tak dia kenal secara pribadi. Penyanyi berusia berusia 43 tahun itu dahulu bilang pada akhirnya Jun Ji Hyun mampu meyakinkannya bagi bernyanyi meski tak milik hubungan dekat dengan kedua mempelai pada ketika itu.

“Aku bisa banyak permintaan buat bernyanyi di pernikahan karena popularitas lagu It’s Unfortunate. Aku tak mau menyanyikan lagu itu buat urusan bisnis. Aku menetapkan cuma mulai bernyanyi di pernikahan orang yg saya kenal secara pribadi. Jun Ji Hyun dan suaminya memintaku bagi menyanyikan lagu di pernikahan mereka, tetapi saya tolak,” ujar Lee Juck.

“Tapi kemudian mereka (Jun Ji Hyun dan suami) bilang, ‘Kami dapat jadi orang yg kamu kenal. Ayo makan bersama’. Jadi sebelum pernikahan, saya dan keluargaku makan bersama Jun Ji Hyun dan suaminya. Kami juga dua kali makan bersama lagi setelah saya bernyanyi di pernikahan mereka,” lanjutnya.

Buat yg belum tahu lagu It’s Unfortunate milik lirik yg sangat romantis dan cocok dinyanyikan di resepsi pernikahan apalagi seandainya diiringi dengan denting piano. Simak lagunya di video berikut kalau belum pernah dengar sebelumnya.

(© KBS WORLD TV)

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin