Ariana Grande Rilis Single Dari Album Terbarunya, ‘God Is A Woman’

Sampai pada pertengahan tahun 2018 ini sederet rilisan dari para musisi terbaik dunia selalu meramaikan industri musik. Namun tentu saja ketika ini para penikmat musik juga tengah menanti kehadiran dari rilisan penuh terbaru Ariana Grande yg berjudul SWEETENER.

BERITA TERKAIT
  • Kim Kardashian pasang tarif miliaran bagi foto endorsementnya
  • Tak cuma andalkan peran aktornya, Iko Uwais kini buka bisnis
  • Sinus dawiya belum sembuh, fitriah sukaesih langsung jenguk lagi

Sadar mulai antusias besar tersebut, Ariana Grande pun akhirnya memilih bagi lebih lalu meretas lead-single dari album SWEETENER. Seperti dilansir dari Belfast Telegraph, baru-baru ini Ariana Grande mengumumkan melalui Twitter kalau single terbarunya yg berjudul God Is A Woman resmi dirilis.

Pada single terbarunya kali ini Ariana Grande membawa ide woman empowerment dan pemikiran kalau perempuan adalah segalanya dan dunia ada pada mereka. Selain itu Ariana Grande juga menyertakan artwork buat single terbarunya, di mana ia berpose dengan gaya topless dan dihalangi dengan cat di hampir segala badannya.

Sedangkan sebelum single God Is A Woman dirilis, Ariana Grande sempat menyampaikan kalau ia berterima kasih buat segala dukungan yg diberikan para fans serta pendengar musiknya. Tentunya single ini juga menjadi terasa semakin spesial untuk Ariana Grande dan para fansnya.

Yap, sebab God Is A Woman sendiri yaitu single ketiga yg dirilis Ariana Grande menjelang kehadiran album penuhnya. Sebelum God Is A Woman dirilis, penyanyi cantik berusia 25 tahun itu telah lebih lalu merilis single No Tears Left To Cry dan The Light Is Coming.

SWEETENER sendiri mulai jadi album penuh keempat Ariana Grande sejak terakhir kali ia merilis album DANGEROUS WOMAN pada tahun 2016 lalu. Jika sesuai dengan rencana, SWEETENER mulai diretas Ariana Grande pada 17 Agustus 2018 mendatang. Nantikan update-nya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(bel/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin