Arifin Putra Bakal Kuras Emosi Dalam ‘REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU’

Sebuah film yg diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye berjudul REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU bersiap diproduksi. Rencananya, rumah produksi Max Pictures mulai memulai syuting pada 5 Juli 2018 mendatang.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’

Sederet nama pemeran digaet oleh Ody Mulya selaku produser, merupakan Arifin Putra, Aryo Wahab, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Egi Fedly, Bio One, dan banyak lainnya. “Di sini saya berperan sebagai Reyhan yg berubah nama menjadi Rey ketika dewasa. Rey dari umur 30-60 tahun,” kata Arifin Putra di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup Rey, akan dari umur belasan sampai tua sekitar umur 60-an. “Dimana dia di masa-masa udah mau sekarat dia ditemui oleh seorang malaikat, dan mempertanyakan hidupnya selama ini,” ujarnya.

Berperan dalam rentang usia yg panjang membuat Arifin harus berlakon semaksimal mungkin buat mendapatkan gestur yg berbeda dan sesuai usia.”Aku memerankan umur 30-an sampai 60-an,secara fisik pasti harus terlihat lebih tua, body language-nya juga pasti beda pertahapan umur, begitu juga mindset-nya. Jadi secara emosi cukup berat. Beratnya di situ,” katanya lagi.

“Biasanya kami kan main film mengambil bagian hidup dia 5-10 tahun kedepan. Ini satu hidupnya dia, itu beratnya sih. Plus harus samain juga body language sama Rey muda,” ucapnya.

Meski masih dalam proses reading dan pematangan karakter, Arifin mengaku telah energinya telah cukup terkuras. Namun sebagai seorang aktor, Arifin tetap profesional. “Lelah pikiran, lelah badan, semuanya capek,” tutupnya.

Ditulis oleh: Ruswanto

(kpl/bin/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin