Arti Nama, Tagline Dan Kisah Awal Terbentuknya Humble Glam

Di tengah maraknya trend squad di kalangan artis, muncul nama Humble Glam. Geng satu ini beranggotakan sederet publik figur top, seperti Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Faisal, Ertanto Robby Soediskam, Lukman Sardi, Lia Lukman hingga Baim Wong. Nama Humble Glam sendiri akan dikenal luas sejak pernikahan Chicco dan Putri Marino di Bali beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT
  • Gangguan fisik jilid 2, robby purba : alhamdulillah gak lulus sensor
  • Beruntungnya Koneng, pengasuh Gempi yg diajak berlibur ke Singapura
  • Tips Jessica Iskandar usai pasang ekstensi bulu mata

Meski baru mencuat, namun sejatinya Wulan CS telah bersahabat sejak lama. Mereka bahkan milik motto yg dijadikan pedoman persahabatan, yakni ‘Jangan Sombong, Roda Berputar’.

“Nggak ada ide siapa-siapa, kan kalian berteman dari 2014 dikukuhkan Humble Glam. Kenapa namanya Humble Glam? Itu bukan berarti glam yg glamor ya, tetapi dalam arti baik, indah, jadi semuanya tuh hidupnya indah-indah, enak-enak. Caranya adalah tetap humble,” jelas Wulan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

“Dan tagline kalian Jangan Sombong Roda Berputar, itu kalian ngalamin banget, dan kami happy banget Chicco dapetin seseorang yg dicari-cari selama ini, nggak nyangka banget, tuhan itu adil (ketawa) roda berputar, jangan sombong,” sambung Robby.

Dari persahabatan sehari-hari, Humble Glam akhirnya akan jadi sebuah hal yg lebih serius. Ya, Wulan CS merilis sebuah web series yg mana episode pertamanya menceritakan tentang behind the scene dari pernikahan Chicco yg tidak banyak diketahui orang.

“Kenapa diseriusin ya karena respons dari sahabat-sahabat glam banyak banget dan kita juga nggak mau asal. Jadi terima kasih sahabat glam udah sayang sama kami. Jadi kita enggak cuma nongkrong tetapi dapat sharing bareng, berkarya bareng, saling mengingatkan dan mudah-mudahan dapat ditelurkan ke semua masyarakat,” jelas Wulan.

“Ternyata setelahnya ada web series, itu juga idenya satu hari sebelum berangkat ke Bali. Ya udah kita bikin seru-seruan, ternyata yg respons banyak banget. Kami dapet komen yg banyak, kasih masukan dan lain-lain, akhirnya ya udah yuk kalian seriusim selalu bikin launchingnya. Ini seluruh by sponsor, terima kasih banyak. Terus kalian juga bekerjasama dengan beberapa orang buat kalian bikin deh poster Humble Glam buat hari Film Nasional biar pada nonton film Indonesia di bioskop. Kenapa kalian konsen banget ke situ? Karena kalian segala bekerja di industri film dan kalian butuh banget segala orang nonton di bioskop,” pungkas Robby.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin