Artis Terkena Kasus Narkoba, Ini Konsekuensi Yang Harus Dihadapi Menurut Ramzi

Pemberitaan mengenai artis yg tertangkap karena masalah narkoba memang sedang marak beberapa waktu belakangan ini. Sebut saja Fachri Albar, Rizal Djibran, Roro Fitria dan Dawiya yg harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BERITA TERKAIT
  • menurut Ramzi efek jera penggunaan narkoba tergantung pribadi masing-masing
  • Raffi Ahmad belum dapat pastikan tiba ke nikahan Syahnaz Sadiqah
  • ‘Krisis Body’, Tyas Mirasih sebut berat badannya naik 6 kilogram sejak menikah

Untuk itulah pihak berwajib dan sejumlah artis, manajemen artis serta produser membuat MoU bagi bersama-sama memberantas narkoba. Ramzi yg ditemui ketika penandatanganan MoU tersebut mengungkapkan konsekuensi yg harus dihadapi.

“Konsekuensinya berat memang dan kalian harus mengakui ini industri. Mohon maaf, apalagi ini banyak artis-artis baru. Baru terkenal selalu udah ketangkep, blangsak lu. Buat artis baru atau lama mereka itu udah milik banyak fans, karena sosial media. Jangan sampai perilaku kami sebagai publik figur berdampak negatif untuk mereka. Klise sih memang,” tutur Ramzi ketika dijumpai di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Dari awal sinetron gue PD (percaya diri) nggak pakai itu, karena sebagian mereka memakai itu (narkoba) karena tak yakin diri. Gue yg utama tidur cukup, makan cukup, minum vitamin juga gue nggak terlalu banyak. Kebanyakan vitamin kan juga nggak baik,” sambungnya.

Menurut artis yg pernah terlibat dalam film LONDON LOVE STORY 3 ini, ada satu hal yg harus dipunyai oleh seorang publik figur. “Kita harus milik rasa malu. Karena apa? Konsekuensi terbesar kalian adalah menjadi idola buat banyak orang diluar sana,” ungkap bapak satu anak ini.

“Mohon maaf, baru se-scene dua scene udah dibilang artis karena sosial media. Dulu kami kan sampai mencret-mencret. Buat sekarang temen-teman yg sedang terkena musibah, menjalani proses hukum. Ayo bismillah, ini pelajaran yg berharga. Gue bukan sok gimana, gue tahu itu berat ya, tetapi ayolah. Jangan lagi ada temen2 yang ketangkep. Buat temen2 yang lain yang nggak make kami harus kasih apresiasi. Toh ternyata polisi berhasil nangkap,” pungkasnya.

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin