Asam Lambung Naik, Wendy Cagur Sempat Dirawat Di Rumah Sakit

Akibat tidak menjaga pola makan secara teratur, Wendy Cagur harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Menurut penuturan Wendy, jadwal kesibukan yg padat membuatnya lalai dalam menjaga kesehatan.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Sakit kista, Nunung Srimulat dirawat di RS Kasih Ibu Solo
  • Chelsea islan unggah foto seram!

“Asam lambung naik kurang istirahat, kemarin pas dokter cek juga kolestrol gue tinggi jadi memang dapat dibilang kemarin tuh puncaknya badan gue capek dari bulan puasa nonton nggak istrirahat di rumah. Memang 2 hari sebelum sakit udah merasa dan membatin ini kok badan gue kuat ya nggak istirahat. Eh ternyata omongan gue itu dijawab sama Tuhan dengan sakit ini buat istirahat,” ujar Wendy Cagur, ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Diakui oleh Wendy, ia jarang dirawat di rumah sakit. Namun sekali kondisinya drop biasanya karena penyakit asam lambung yg diidapnya kambuh kembali.

“Nggak, gue tuh dirawat aja setahun sekali dengan penyakit yg sama, asam lambung. Itu kan karena kurang istirahat, pola makan nggak teratur,” ungkapnya.

Karena kondisinya yg belum seratus persen pulih, Wendy harus menjaga pola makan dengan seksama. Kini dirinya diharuskan makan makanan bergizi dengan pola jam yg teratur.

“Intinya boleh makan apa aja tetapi jamnya harus benar. Kadang gue sarapan jam 11, selalu makan siang harusnya jam 12 gue baru makan jam 7 malem. Pola tidur kurang ngaruh banget, oksigen di kepala kami juga kurang. Kemarin yg terakhir gue baru merasakan dingin semua badan efek dari asam lambung,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin