Ashanty Marah Besar Kepada Azriel Hermansyah, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum hubungan Ashanty dan Azriel Hermansyah begitu dekat. Meski cuma berstatus sebagai orangtua sambung untuk Azriel, namun Ashanty dikenal begitu perhatian layaknya ibu kandung.

BERITA TERKAIT
  • Intip Keseruan Sederet Artis Liburan di Jepang Awal Tahun 2019
  • Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Sindiran di Penjara
  • BTS Syuting Videoklip Terbaru?

Namun baru-baru ini Ashanty marah besar kepada Azriel Hermansyah. Penyebabnya lantaran Azriel mengundang YouTuber bernama Ewing ke rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu mengamuk karena Azriel dan temannya itu kerap membahas hal-hal mistis dan mengungkap kisah horor di rumahnya.

“Aku telah ngamuk banget di rumahku dijadikan bahan apa namanya bagi yg seram-seram gitu kan,” ujar Ashanty, dikutip dari tayangan Status Selebriti, Selasa (29/1/2019).

Menurut Ashanty, sampai ketika ini dia tidak pernah menonton video blog unggahan Azriel dan Ewing. “Aku enggak mau nonton daripada saya takut,” katanya.

Saat mengundang Ewing, Azriel memang memamerkan beberapa titik di rumahnya yg dianggap menyeramkan. Salah satunya adalah kolam renang yg terletak di belakang rumah.

“Kan di belakang itu ada yg jaga satpam. Itu dia waktu itu sampai enggak berani lagi jaga di belakang karena memang ada yg ‘jagain’,” kata Azriel.

Tak Nyaman

Selain kolam renang, beberapa tempat yg dianggap menyeramkan di rumah senilai Rp 17 miliar tersebut adalah perpustakan dan kamar Azriel sendiri.

Meski disebut dihuni makhluk tidak kasar mata, Ashanty yg mempercayai adanya makhluk di luar manusia, cuma berharap agar kehadiran mereka tidak mengganggu keluarganya.

“Percaya enggak yakin sih, kalau saya yg utama kalau pun ada ya jangan ganggu. Aku takut, mereka tahu saya takut jadi tak pernah ganggu,” kata Ashanty.

Namun Ashanty merasa telah tak nyaman setelah vlog yg dikerjakan Azriel bersama Ewing, karena membuatnya ketakutan.

Menolak Pindah

Meski begitu , Aurel Hermansyah tampaknya menolak buat pindah rumah karena telah terlalu nyaman tinggal di kawasan Cinere. Aurel pun mengaku yakin dengan adanya makhluk halus yg ada di rumahnya itu. “Takut banget, kayak shock, karena lihatnya benar-benar jelas banget. Langsung mbak temani saya tidur,” kata Aurel Hermansyah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin