Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Ashanty Berikan Hadiah Gelang Mahal?

Tak terasa kini Aurel Hermansyah sudah berumur 20 tahun. Di tanggal 10 Juli dahulu menjadi hari istimewa baginya. Namun sayang, perayaan ulang tahun pun dikerjakan seadanya karena keadaan yg tak memungkinkan.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

“Karena memang jadwalnya saya pergi tuh lagi di bandara. Terus nggak ada kue. Azriel lebih kasihan lagi jadi di hotel yg kalian nginep kan lebih 10 hari. Jadi di hotel nggak boleh nyalain lilin. Kuenya ada tetapi nggak ada api. Apaan sih nih bunda? Jadi tiup ala-ala aja. Nah Aurel tengah malam di bandara. Untungnya Azriel ada aplikasi yg kalau ditiup lilinnya mati. Ya udah deh ka. Tapi pulang kan dibalas sama karyawanku dirayain di mana-mana di Dapur Asix,” ucap Ashanty ketika ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Hari ulang tahun tidak terlepas dari yg namanya kado. Ashanty pun tidak lupa berikan kado spesial sebuah gelang cantik bagi Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan ia berikan sebuah gelang, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Aurel sendiri.

“Aku kemarin kasih kado, karena dia anaknya nggak pernah minta apa-apa, kemarin saya kasih gelang. Dia kan anaknya tukang hilangan barang nah dia tuh saya kasih gelang yg pakai kunci jadi nggak mampu dilepas dan mulai ada seumur hidup di tangan dia. Nah adiknya si Azriel bilang ‘bun makanya kasih kakak barang yg nggak mudah hilang, kalau dapat nempel di diri dia’. Nah gelang itu ada scrupnya jadi hanya mampu dibuka sama orang yg milik kuncinya, dan kuncinya saya simpan. Dia mau mandi mau apa nggak mampu dibuka jadi aman,” ungkap istri dari Anang Hermansyah ini.

Bukan soal persoalan harga dari barang tersebut, namun Ashanty ingin bahagiakan anak-anaknya. Seperti ia berikan sebuah gelang bagi Aurel, meskipun Aurel sendiri tidak memintanya. Ashanty mengaku tidak mau menyesal di kemudian hari, seperti yg pernah ia alami sekarang.

“Enggak ini lah mbak kalau nyebut harga. Aku sama mas Anang nggak pernah maksain beli yg mahal biar terlihat keren. Ya kalau kalian lagi sanggup beli. Pernah Aurel ulang tahun nggak kami beliin apa-apa. Kita tiga tahun dulu ada di masa yg mas Anang benar-benar nggak milik duit. Ya anak-anak nggak dibeliin apa-apa. Kan ngebales dong. Orangtua kerja untuk siapa? Buat anak, untuk orangtua. Yang sedih sebenernya saya ya. Orangtua nggak ada di ketika saya lagi ada rejeki lebih. Dulu kan saya mas Anang benar-bebar waktu mamaku masih hidup kan kerjaan belum kayak gini. Duit masih aduh belum sama sekali kayak masih susah gitu. Karena abis bikin rumah. Jadi uang kayak lagi ya Allah kerja keras banget. Seadanya. Itu penyesalan terbesar. Sekarang tinggal mamanya mas Anang makanya kalian mau nyenengin. Kalau ada uang pengin ngajak mama jalan-jalan tahun ini,” pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin