Aurelie Moeremans Tak Mau Dibandingkan Dengan Julie Estelle Di Film ‘KUNTILANAK’

Setelah menuai kesuksesan di tahun 2006, sutradara Rizal Mantovani kembali membuat film KUNTILANAK dengan versi terbaru di tahun 2018. Tak lagi diperankan oleh Julie Estelle, kali ini aktris cantik Aurelie Moeremans mendapat kesempatan khusus bagi berkecimpung di film produksi Multivision Plus tersebut. Meski mendapat peran di genre yg sama, Aurelie mengaku belum pernah menonton film KUNTILANAK yg lama.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • Film ini dikutuk selamanya karena syuting pakai tengkorak asli

“Enggak sama sekali. Karena enggak ada hubungannya sih sama yg dulu, yg menghubungkan di sini hanya kacanya aja. Ceritanya berbeda banget. Kalau dahulu kan tokoh utamanya diperankan sama Julie Estelle sekarang lebih fokus ke anak anak kecil itu. Jadi saya enggak menggantikan Julie Estelle,” ujar Aurelie Moeremans, ketika ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski disutradarai oleh orang yg sama, Aurelie menegaskan bahwa jalan cerita kedua film tersebut mulai jauh berbeda. Terlebih di film KUNTILANAK kali ini, cast anak-anak kecil mulai memberi warna baru yg lebih segar.

“Ya jangan dibandingkan sih. Karena kalau nonton filmnya peran saya berbeda, enggak ada kemiripan sama sekali. Di film ini juga banyak anak kecilnya, jadi berbeda ya,” jelasnya.

Kendati demikian, Aurelie mengaku hingga kini masih banyak yg membandingkan kualitas aktingnya dengan Julie Estelle. Meski begitu, ia mengaku tidak ambil pusing karena telah memberikan performa terbaiknya di film tersebut.

“Sebelum nonton iya. Tapi saya tak disuruh juga bagi menjadi sebagus Julie Estelle dan peran saya juga beda jadi enggak mampu dibandingkan ya,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin