Ayah Erie Suzan Meninggal Dunia Setelah Dirawat Di RS

Satu lagi berita duka tiba dari dunia selebriti. Ayah Erie Suzan meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. Berita ini dibagikan Erie melalui unggahan instagramnya pada Kamis (6/9).

BERITA TERKAIT
  • Yama Carlos Latihan Baris-berbaris Dengan Paskibra Demi ‘SIAP GAN!’
  • Mac Miller, Mantan Ariana Grande Ditemukan Tewas Diduga Overdosis
  • Punya setlist baru, JKT48 hadirkan ‘Dewi Theater’

Pedangdut dengan suara khas ini mengunggah sejumlah foto mendiang ayahnya. Dalam foto itu nampak ayah Erie tengah menjalani perawatan medis. Erie tidak menjelaskan penyakit apa yg dilawan ayahnya.

Wajah dan gesture Eri Susan amat terpukul dengan apa yg ia alami. Dalam unggahan itu nampak almarhum ayah Erie menggunakan alat bantu pernafasan. Ia juga mencurahkan rasa kehilangannya dalam caption.

“Begitu banyak kata yg ingin ku ungkapkan, betapa saya menyayangi Bapak tetapi tidak mampu terucap. Tapi satu hal saya percaya dan yakin bahwa hatimu tau betul bagaimana hatiku kepadamu,” tulis Erie dalam unggahannya.

Kepergian ayahnya dilepas Erie dengan semua keikhlasan. Pasalnya ia yakin perjuangan sang ayah melawan sakit kini sudah usai. Erie juga berharap kini sang ayah berada di tempat lebih baik dan tidak lagi merasa sakit.

Almarhum ayah Erie Suzan segera dimakamkan tidak lama setelah meninggal. Erie pun mengantar sang ayah sampai ke peristirahatan terakhir. KapanLagi.com mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga Erie dan keluarga diberi keikhlasan serta mendiang beristirahat dengan tenang.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin